Home > Berita Liga Italia > AC Milan Gagal Daratkan Penyerang Muda Ajax

AC Milan Gagal Daratkan Penyerang Muda Ajax

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan gagal mendaratkan penyerang muda Ajax Amsterdam, Brian Brobbey. Pemain berusia 19 tahun itu merupakan pemain didikan akademi Ajax. Ia mentas ke tim Jong Ajax sejak tahun 2018.
Pada tahun 2020 kemarin, ia mulai gabung skuat senior Ajax.

Tapi ia sekarang di ambang pintu keluar klub raksasa Eredivisie itu. Karena ia menolak untuk memperpanjang kontraknya di Ajax. Kontrak lamanya sendiri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Penampilan Brian Brobbey disebut menarik minat sejumlah klub. Salah satunya adalah AC Milan.

Bahkan pada Desember kemarin, Milan dikabarkan sudah mendekati pemain yang kerap dibandingkan dengan Romelu Lukaku itu. Rossoneri mendekati sang penyerang melalui agennya, Mino Raiola. Tapi, sekarang Milan disebut gagal mendapatkan servis Brobbey.

Kabar itu dilansir oleh Voetbal International, via MilanNews. Milan dikabarkan kalah bersaing dengan klub Bundesliga, RB Leipzig. Laporan media Belanda itu menyebut kalau Leipzig langsung gerak cepat mengontak Raiola saat tersiar . . . Gabung . . . kabar kalau sang penyerang tidak mau memperpanjang kontraknya di Ajax.

Pihak Ajax sendiri sudah memastikan kalau Brian Brobbey memang akan angkat kaki dari Amsterdam Arena. Hal itu terungkap dari pernyataan sporting director mereka, Marc Overmars.

“Kami tidak menyukainya [keputusannya], kami melakukan segalanya untuk mempertahankannya. Ia memutuskan untuk bermain di tempat lain setelah musim panas,” katanya pada situs resmi Ajax.

Kabar ini tentu membuat AC Milan makin kesal. Karena sebelum Brian Brobbey, Rossoneri juga kalah bersaing dengan RB Leipzig saat berusaha merekrut Mohamed Simakan dari Strasbourg.

 

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...