Home > Berita Liga Italia > AC Milan Dipermak Inter, Meme Sindiran Bertebaran di Medsos

AC Milan Dipermak Inter, Meme Sindiran Bertebaran di Medsos

Meme kocak turut mewarnai kekalahan AC Milan atas Inter Milan di pertandingan pekan ke-25 Serie A Liga Italia 2020/21, Minggu (21/02/21). Big match bertajuk derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan, menjadi pertandingan sepak bola yang paling ditunggu pada pekan lalu dan sukses diadakan dengan menyuguhkan pertandingan sengit dan penuh kejutan.
Secara tidak terduga, pertandingan berubah berjalan sepihak untuk Inter Milan yang berhasil menang, walau kedua tim sebenarnya memiliki kekuatan hampir berimbang.

Hanya saja memang gol cepat dari Nerazzurri yang dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit kelima cukup mengubah dan menyulitkan Rossoneri yang dituntut harus langsung segera tancap gas. Alhasil AC Milan terpancing untuk bermain sangat menyerang, tapi sayang, mereka kecolongan dua gol lagi, dengan Martinez kembali mencetak gol pada menit ke-57, dan tidak berselang lama Romelu Lukaku turut menjebloskan gol pada menit ke-66.
Hasil akhir, Inter Milan sukses menghancurkan AC Milan dengan skor 3-0, benar-benar sang setan merah hancur lebur di kandang mereka sendiri.

Menanggung malu setelah dibantai di kandang sendiri dengan skor telak pun membuat AC Milan pun menjadi olok-olok warganet di jagat maya. Kekalahan atas Inter Milan juga turut membuat AC Milan menjadi bahan olok-olokan berupa meme kocak berupa foto dan video singkat di jagat maya oleh netizen. Bahkan ada warganet yang meledek Zlatan Ibrahimovic, serta memuji Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang tampil bagus, sekaligus membuktikan kalau kota Milan miliki Si Biru Inter, bukan Setan Merah.

Berikut deretan meme kocak kekalahan AC Mila atas Inter

 

View this post on Instagram

 

A post shared by koortoon (@koortoon)

 

View this post on Instagram
Gabung . . . style="display: flex; flex-direction: column; flex-grow: 1; justify-content: center; margin-bottom: 24px;">

 

A post shared by 433 (@433)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 433 (@433)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @intermilan.blog

Sekadar informasi, kemenangan ini pun membuat Inter Milan semakin mengigil di puncak dengan raihan 53 poin. Sedangkan Rossoneri masih tertahan di posisi kedua dengan 49 poin.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...