Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Bersedia Tampung Coutinho Jika Didepak Barcelona

AC Milan Bersedia Tampung Coutinho Jika Didepak Barcelona

Milan – AC Milan dikabarkan siap menampung gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, bila Barca memang berniat akan melepasnya.

Sebelumnya, bintang Barcelona, Lionel Messi menyarankan kepada manajemen Barcelona untuk menjual Philippe Coutinho agar mendapatkan dana untuk bisa mendatangkan pemain baru.

Seperti diketahui, sejak didatangkan dari Liverpool pada 2017, Coutinho belum juga bisa menunjukkan performa apiknya. Bahkan pemain yang didatangkan dengan harga 150 juta euro (2,5 miliar rupiah) ini sempat dipinjamkam ke Bayern Munchen pada 2019 lalu.

Setelah kembali dari masa peminjaman, Coutinho ditempatkan sebagai tandem bagi Lionel Messi. Namun sayangnya, Coutinho belum bisa memenuhi ekspektasi, sehingga Messi sampai menyarankan agar Barcelona segera melepasnya.

Melihat kondisi ini, AC Milan dikabarkan tertarik untuk menampung Coutinho karena Rossoneri tengah memperkuat skuadnya agar bisa bermain di Liga Champions . . . Gabung . . . musim depan.

Meski tertarik untuk membawa Coutinho, namun sepertinya AC Milan akan terhalang dengan besarnya gaji sang pemain. Menurut laporan The Sun, pemain asal Brasil itu digaji Barcelona sebesar 250 ribu euro (Rp 4,2 miliar) per pekan.

Selain AC Milan, sejumlah klub Liga Inggris, seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester United dikabarkan juga berminat untuk memboyong kepada Coutinho.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Laga Pramusim AC Milan Menjelang Serie A 2021/22

Milan – AC Milan diketahui sudah mulai menggelar pemusatan latihan sejak awal Juli lalu sebagai ...