Home > Berita Liga Italia > AC Milan Bakal Andalkan 5 Pemain Ini Untuk Lumat Red Star Belgrade

AC Milan Bakal Andalkan 5 Pemain Ini Untuk Lumat Red Star Belgrade

AC Milan kini akan segera menghadapi tuan rumah Red Star Belgrade di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/21. Laga ini nantinya akan berlangsung didalam Stadion Rajko Mitic, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Milan kini sudah mempunyai modal yang kurang bagus pada saat berkunjung ke markas Red Star. Pasukan dari Stefano Pioli sudah takluk 0-2 di kandang tim papan bawah Spezia dalam ajang Serie A.

Kekalahan itu sudah membuat Rossoneri tergusur dari puncak klasemen Serie A. Milan sedang kini berada di posisi kedua dan hanya terpaut satu poin saja dari Inter Milan sebagai puncak klasemen.

Sementara itu, Red Star sudah tidak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya dalam semua ajang. Dengan form seperti itu, sang wakil Serbia bisa saja dibilang sudah sangat siap untuk menghadapi Milan.

Walau baru dikalahkan Spezia, Milan tetap saja tak bisa diremehkan begitu saja. Melawan Red Star, Milan nantinya bakal berjuang untuk bisa meraih hasil optimal di Beograd.

Akan tetapi, Milan juga sudah ditunggu oleh derby kontra Inter Milan di Serie A pada akhir pekan ini. Rotasi pun sepertinya sudah tidak terhindarkan.

Lantas, siapa saja pemain Milan yang sekiranya akan menjadi pemain kunci dalam kemenangan atas Red Star? Simak selengkapnya di bawah ini.

Mario Mandzukic

Hasil gambar untuk Mario Mandzukic

Demi Derby Milan, Stefano Pioli kemungkinan akan mengistirahatkan Zlatan Ibrahimovic. untuk itu, Mario Mandzukic akan dapat kesempatan untuk unjuk gigi.

Ini akan menjadi starter pertama Mandzukic dengan seragam Milan. Sejak bergabung dengan klub pada musim dingin, striker Kroasia itu selalu masuk lapangan dari bangku cadangan.

Mandzukic sudah tampil dalam empat pertandingan Serie A musim ini. Striker 34 tahun itu pasti ingin membuka rekening golnya bersama klub barunya.

Ante Rebic

Hasil gambar untuk Ante Rebic

Ante Rebic menjadi salah satu andalan di lini serang AC Milan. Dia kerap menghadirkan ancaman buat pertahanan lawan.

Pemain Kroasia ini menunjukkan performa apik pada musim ini. Ia ikut mencetak gol ketika Rossoneri mengalahkan Bologna dan Crotone di Serie A.

Rebic . . . Gabung . . . sudah dimainkan Stefano Pioli dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Dia mengemas 4 gol dan 8 assist.

Theo Hernandez

Hasil gambar untuk Theo Hernandez

Walaupun berposisi sebagai bek sayap, tetapi Theo Hernandez merupakan pemain yang berbahaya. Dia kerap memberikan ancaman dari sisi sayap kiri.

Hernandez cukup agresif dalam membantu serangan. Pemain asal Prancis itu bisa melepas umpan silang yang akurat dan juga tak jarang ikut menyumbang gol untuk timnya.

Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah membukukan 4 gol dan 6 assist di semua kompetisi. Bukan hal yang mustahil apabila Hernandez dapat melanjutkan torehan positifnya kala Milan berhadapan dengan Red Star.

Alessio Romagnoli

Hasil gambar untuk alessio romagnoli

Alessio Romganoli adalah sosok yang selalu hadir di lini belakang AC Milan. Maklum, dia adalah kapten Rossoneri saat ini.

Bek asal Italia itu menunjukkan performa yang solid di barisan pertahanan. Dia kerap kali membuat penyerang lawan keteteran untuk melewatinya.

Tidak mengherankan Stefano Pioli berharap banyak pada Romagnoli untuk menetralisir semua ancaman yang dilancarkan para pemain Red Star Belgrade.

Gianluigi Donnarumma

Hasil gambar untuk Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma merupakan kiper utama AC Milan. Dia akan menjadi orang terakhir yang membendung semua peluang yang mengarah ke gawang.

Donnarumma menunjukkan refleks dan ketenangan di bawah mistar gawang. Dia juga memiliki kontribusi yang besar dalam mengantarkan Rossoneri ke papan atas di Serie A.

Kiper asal Italia itu sudah mencatatkan 28 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dia berhasil membuat sembilan clean sheet dari penampilannya tersebut.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...