Home > Berita Bola > 5 Pelatih Top Ini Masih Belum Punya Pekerjaan

5 Pelatih Top Ini Masih Belum Punya Pekerjaan

Setelah Thomas Tuchel mendapat pekerjaan, masih ada beberapa pelatih atau manajer sepak bola beken yang menganggur. Diantaranya adalah Massimiliano Allegri, Lucien Favre, Maurizio Sarri, Ernesto Valverde, dan Leonardo Jardim.

Massimiliano Allegri

Diikat 2 Musim, Massimiliano Allegri Sepakat Jadi Pelatih Baru AS Roma -  INDOSPORT

Massimiliano Allegri mambantu Milan menjuarai Serie A. Setelah itu, Juventus berhasil dibawanya menjadi juara sebanyak 5 kali dan secara beruntun pada tahun 2014 sampai dengan 2019.

Emesto Valverde

4 Alasan Ernesto Valverde Dipecat Meski Barcelona Tak Kering Prestasi -  bolaskor.com

Emesto Valverde mempunyai prestasi yang bisa dibilang cukup baik selama menjadi pelatih dari Barcelona. Dia sudah berhasil memenangkan 4 buah trofi bersama dengan mantan klubnya tersebut.
ia juga pernah melatih Atlentico Bilbao, dan mempersembahkan Supercopa de Espana.

Maurizio Sarri

Juventus Pecat Maurizio Sarri, Sehari Setelah Tersingkir dari Liga  Champions - Tribun Banyumas

Maurizio Sarri sudah dipecat dari Juventus pada akhir musim 2019-2020. Semenjak saat itu, ia juga tidak terlihat lagi berada di pinggir lapangan.

Selain itu ia juga memiliki prestasi berupa berhasil mengantarkan Juventus untuk meraih Scudetto pada musim kemarin. Dan sekarang ini ia harus angkat kaki dari Turin setelah Jubentus tersingkir dari pentas Liga Champions.

Lucien Favre

Gabung . . . alt="Borussia Dortmund Pecat Lucien Favre | Goal.com" width="551" height="310" data-noaft="1" />

Lucien Favre memiliki sebuah prestasi terbaik yang pernah ia berikan, yaitu ia sudah berhasil membawa borrusia dortmund mempersembahkan trofi piala super jerman 2019.

Mereka yang pada saat itu sudah berhasil mengangkat piala tersebut setelah berhasil menyingkirkan Bayern Munchen.

Ia sekarang sudah angkat kaki dari dortmund, namun ia juga memiliki rekam jejak dan perstasi yang bagus, yaitu berhasil membawa dortmund finis di posisi runner up pada bundesliga dalam 2 musim secara beruntun

Leonardo Jardim

Leonardo Jardim ganha força para comando do Corinthians em 2020 | Futebol  na Veia

Leonardo Jardim sudah berhasil bersinar saat ketika berhasil menangani AS Monaco dengan pemain-pemain mudanya. Salah satunya adalah Kylian Mbappe yang masih berusia 18 tahun pada saat itu. ia juga berhasil membawa klub menembus semi final dalam pentas Liga Champions musim 2016-2017 serta meraih gerlar Ligue 1.

x

Check Also

Daftar Pencetak Hattrick Tertua Di 5 Liga Top Eropa

Daftar pemain berikut ini membuktikan bahwa usia hanya angka sebagaimana mereka sanggup menjaringkan tiga gol ...