Home > Sportainment > 3 Perempuan Cantik Mantan Pacar Ronaldo Ini Sudah Punya Pasangan Baru

3 Perempuan Cantik Mantan Pacar Ronaldo Ini Sudah Punya Pasangan Baru

Cristiano Ronaldo sudah dikenal sebagai seorang yang playboy.

Cap tersebut sudah sangat melekat di dalam diri Cristiano Ronaldo sebelum pemain sepakbola berpaspor Portugal itu mendapatkan anak dari perempuan asal Argentina, Georgina Rodriguez, pada November 2017.

Sebelum mendapatkan anak dari Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo juga sudah sempat meniduri sejumlah perempuan seperti Andressa Urach serta Natacha Rodrigues. Andressa Urach serta Cristiano Ronaldo berkencan di Madrid, Spanyol pada April 2013.

Kemudian dengan Natacha Rodrigues, Cristiano Ronaldo juga sudah berkencan bareng dengan model asal Portugal itu pada Maret 2017.

Baca Juga : Deretan Foto Seksi Natacha Rodrigues, Tak Heran Cristiano Ronaldo Tergoda

Hanya saja, Andressa Urach dan Natacha Rodrigues pada saat ini sudah bahagia bersama dengan pasangan masing-masing.

Andressa Urach sudah resmi dipersunting pria asal Brasil, Thiago Lopes, pada 21 Desember 2020. Keduanya sudah melangsungkan pernikahan ala intimate di salah satu penginapan mewah yang sudah terletak di Santa Catarina, Brasil.

Andressa Urach dinikahi Thiago Lopes

Hasil gambar untuk Andressa Urach dinikahi Thiago Lopes

Perempuan berusia 33 tahun itu pun tampak cantik dengan gaun berwarna putih. Thiago Lopes pun terlihat bahagia, seperti melupakan kisah kelam Andressa Urach yang pernah bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Bagaimana dengan Natacha Rodrigues? Ia menjalin kasih dengan rapper asal Portugal, Cire, sejak . . . Gabung . . . 2018. Hubungan mereka pun telah dikaruniai satu orang anak perempuan yang lahir pada 20 Januari 2019.

Natacha Rodrigues bersama Cire

Hasil gambar untuk Natacha Rodrigues bersama Cire

Selain dua nama di atas, ada juga Rhian Sugden. Bedanya, model lingerie asal Inggris tidak pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo.

Rhian Sugden bersama Oliver Mellor

Hasil gambar untuk Rhian Sugden bersama Oliver Mellor

Rhian Sugden baru didekati Cristiano Ronaldo, namun sudah menolak mentah-mentah pria berpaspor Portugal itu. Rhian Sugden menolak Cristiano Ronaldo pada awal 2018 karena sudah mengikat komitmen dengan sang tunangan, Oliver Mellor.

Setelah menolak Cristiano Ronaldo, Rhian Sugden akhirnya menikah dengan Oliver Mellor pada 2018. Sejauh ini, keduanya memilih untuk menunda mendapatkan momongan.

Ditengarai, alasannya karena Rhian Sugden masih disibukkan dengan agendanya sebagai model. Jadi, di saat Cristiano Ronaldo sudah bahagia bersama Georgina Rodriguez, mantan gebetan CR7 juga sudah bahagia bersama pasangan masing-masing.

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...