Home > Berita Liga Inggris > 3 Pemain Muslim Ini Sudah Berikan Banyak Trofi Untuk Chelsea

3 Pemain Muslim Ini Sudah Berikan Banyak Trofi Untuk Chelsea

Di Liga Inggris, Chelsea adalah salah satu tim yang meraih sebuah kesueksean berkat suntikan dana dari Roman Abramovich pada 2003. Sejak pada saat itu banyak sekali trofi yang sudah berhasil didapatkan mulai musim 2004 hingga 2017 lalu.

Dalam perjalanannya meraih kesuksesan dalam Liga Inggris, sejumlah pemain muslim juga sudah berkontribusi atas keberhasilan Chelsea. Berikut ini tiga pemian Muslim yang sangat berkontribusi bersama dengan Chelsea:

3. Kurt Zouma

Hasil gambar untuk Kurt Zouma

Zouma yang berpaspor Prancis telah berseragam The Blues sejak 2014. Meski begitu, baru di musim ini Zouma mentas sebagai personel utama. Selama di Chelsea Zouma sudah dengan memberikan empat trofi bagi publik Stamford Bridge.

Soal Islam, pada musim panas 2019 Zouma kedapatan sedang melaksanakan ibadah umrah bersama gelandang Manchester United, Paul Pogba. Dia juga pemain yang kerap mendoakan semua yang hadir di stadion menjelang pertandingan.

2. Antonio Rudiger

Hasil gambar untuk Antonio Rudiger piala

Lahir di Berlin, Jerman, dari ayah Jerman dan ibu dari Sierra Leone, Rudiger bermain untuk Stuttgart dan Roma sebelum bergabung dengan Chelsea pada tahun 2017 dan sejak itu berkembang menjadi pemimpin di lini belakang.

Rudiger sejak 2017 membela . . . Gabung . . . Chelsea. Selama hampir tiga musim berseragam Chelsea, bek berpaspor Jerman itu memberikan dua trofi bagi The Blues, yakni Liga Eropa dan Piala FA.

Awal mula diketahui Rudiger beragama Islam ketika umat muslim di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Saat itu di akun Twitter-nyta, Rudiger yang mengenakan gamis mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh umat muslim di seluruh dunia.

1. Salomon Kalou

Hasil gambar untuk salomon kalou chelsea

Kalou yang berpaspor Pantai Gading, membela Chelsea selama enam musim, yakni dari 2006-2012. Selama berseragam Chelsea mencetak 60 gol dan memberi 44 assist dari 254 pertandingan di semua kompetisi.

Kalou sangat berjasa selama menjadi penghuni Stamford Bridge. Dia membantu Chelsea memraih delapan trofi selama enam musim.

x

Check Also

Agar Tidak Terus Dicadangan James Garner Akan Kembali Dipinjamkan Ke Klub Lain

Manchester – Stok gelandang Manchester United pada musim 2021/2022 ini sangat melimpah, sehingga persaingan akan ...