Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > 3 Pemain Asing Hengkang, PSM Kesulitan Cari Pengganti

3 Pemain Asing Hengkang, PSM Kesulitan Cari Pengganti

Makassar – Manajemen PSM Makassar mengaku akan mengalami kesulitan untuk mencari pemain bila nanti Liga 1 2021 digelar.

Menurut Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, ketidakjelasan status Liga 1 2021 ini tentu saja menjadikan klub kesulitan mencari pengganti tiga orang legiun asingnya yang telah hengkang dari PSM Makassar.

Tiga orang pemain asing yang memilih hengkang dari Pasukan Ramang, yakni Giancarlo Rodrigues (Sheikh Russel KC), Serif Hasic (NK VIS Simm-bau), dan Hussein El Dor (Al Ansar SC).

“Semoga bisa karena kita tahu bersama kalau Maret dan seterusnya, liga di negara lain sudah bergulir,” ungkap Sulaiman Abdul Karim, Selasa (02/02/21).

“Jadi dimana kami mau mencari pemain asing nanti kalau masih sementara berkompetisi? Apalagi kondisi seperti ini tidak pernah dihadapi sebelumnya,” tambah pria yang akrab disapa Sule ini.

Untuk diketahui, saat ini hanya Wiljan Pluim pemain asing PSM Makassar yang memilih untuk . . . Gabung . . . bertahan bersama tim Juku Eja setelah memperpanjang kontraknya hingga 31 Desember 2024 mendatang, pada November tahun lalu.

“Kalau memang ada pemain asing yang siap, ya tentu akan kami rekrut. Tapi intinya kompetisi musim 2021 diperjelas saja terlebih dulu karena itu sudah jadi kesyukuran tersendiri untuk seluruh klub di Indonesia,” ujar Sule.

Saat ini PSM Makassar tengah menunggu kejelasan terkait kapan Liga 1 2021 dimulai agar klub bisa segera mempersiapkan timnya kembali.

x

Check Also

Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku optimis masalah tunggakan gaji pemain PSM bisa ...