Home > Berita Liga Italia > 3 Klub Liga Inggris Bersedia Gaet Achraf Hakimi Jika Dilepas Inter

3 Klub Liga Inggris Bersedia Gaet Achraf Hakimi Jika Dilepas Inter

Inter Milan kesulitan membayar cicilan transfer Achraf Hakimi dari Real Madrid. Pilihan menjual pemain 22 tahun itu pun disambut tiga klub Premier League yang siap membelinya. Inter Milan membeli Achraf Hakimi dari Real Madrid pada awal musim 2020/2021 lalu.

Inter Milan mencapai kata sepakat dengan kubu Real Madrid pada angka 40 juta euro sebagai mahar transfer. Inter tidak harus membayar 40 juta euro secara langsung pada Real Madrid. Nerrazzuri punya kesepakatan membayarnya dengan cara cicilan selama beberapa periode transfer.

Inter Milan diketahui gagal membayar cicilan transfer Achraf Hakimi tepat waktu. Inter tidak menyetor uang sesuai kesepakatan dengan Real Madrid pada bulan Desember lalu. Sempat terjadi polemik, Inter lalu memastikan hubungan dengan Real Madrid tetap baik. Kedua klub bahkan saling memahami kondisi finansial yang terjadi dan menunda pembayaran cicilan Hakimi.

Inter terancam gagal membayar cicilan Hakimi karena beberapa perubahan kebijakan. Suning Grup tidak lagi bisa mengucurkan dana besar karena pemerintah Cina melarang perusahaan setempat melakukan investasi besar di luar negeri.

Suning Grup tidak bisa mengirim dana besar ke Inter Milan. . . . Gabung . . . Seperti dikutip dari Calciomercato, Inter Milan pun mulai berniat menjual Achraf Hakimi. Bukan hanya karena kesulitan membayar cicilan transfernya, tapi juga untuk mencari dana segar. Masih dikutip dari sumber yang sama, setidaknya ada tiga klub yang tertarik pada jasa Achraf Hakimi. Tiga klub itu berasal dari Premier League yaitu Arsenal, Chelsea, dan Manchester City.

Inter Milan sendiri dikabarkan akan melepas Achraf Hakimi di atas harga 40 juta euro. Achraf Hakimi sendiri tampil bagus pada musim 2020/2021. Pemain asal Maroko sudah mencetak enam gol dari 20 pertandinan di Serie A. Hakimi menjadi pemain yang multifungsi di Inter Milan karena bisa tampil pada beberapa peran berbeda.

x

Check Also

Sejumlah Pemain Anti Vaksin Covid-19, Otoritas Serie A Marah

Roma – Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dibuat geram dengan ulah sejumlah pemain klub Serie ...