Home > Berita Liga Italia > 12 Tim Ini Gawangnya Belum Mampu Dijebol Ronaldo

12 Tim Ini Gawangnya Belum Mampu Dijebol Ronaldo

Lebih dari 10 klub masih steril gawangnya dari gol Cristiano Ronaldo yang sekarang bertambah usia. Siapa saja? Cristiano Ronaldo merayakan ulang tahun ke-36 tepat pada hari ini, Jumat (5/2/2021). Berangkat dari keluarga miskin dan mengalami putus sekolah, sekarang pria kelahiran Madeira itu berevolusi menjadi seorang predator gol.

Klub-klub kelas kakap macam Barcelona, Inter Milan, dan Liverpool pernah merasakan ketajaman sang superstar. Walau sangat beringas di lapangan, nyatanya Ronaldo tidak selalu bisa menjebol gawang tim yang dihadapinya.
Menurut data Transfermarkt, ada 12 klub yang sudah dihadapi Ronaldo lebih dari satu kali tapi nihil gol.

Salah satu contohnya adalah raksasa Liga Portugal, Benfica. Ronaldo berduel melawan tim berjulukan The Eagles itu dalam lima kesempatan dan semuanya berujung mandul. CR7 juga belum bisa mengukir gol dari empat duel melawan Lille di Liga Champions. Pemilik 51 gelar juara Liga Skotlandia, Celtic, . . . Gabung . . . pun masih bersih dari gol Ronaldo setelah tiga kali terlibat pertarungan.

Hal serupa terjadi di Liga Inggris, kompetisi yang meroketkan nama Ronaldo. Ronaldo jumpa Wolverhampton dan Norwich City masing-masing dua kali. Semuanya hampa gol.

Daftar klub yang belum dijebol Ronaldo:

Benfica: 5 pertemuan
Lille: 4
Celtic: 3
Wolverhampton Wanderers: 2
Legia Warsawa: 2
Chievo: 2
Sheffield United: 2
Maritimo: 2
Guimaraes: 2 laga lig por
Sparta Praha: 2
Beira-Mar: 2
Norwich City: 2

x

Check Also

Walau Sudah Dapat 6 Pemain Baru, AC Milan Masih Bidik 5 Pemain Lainnya

AC Milan belum berhenti belanja pemain di bursa transfer musim panas 2021/2022. Walau sudah punya ...