Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Minta Publik Bersabar Soal Performa Hazard Yang Belum Bisa Moncer

Zidane Minta Publik Bersabar Soal Performa Hazard Yang Belum Bisa Moncer

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta agar para pendukung Los Blancos bersabar terkait performa Eden Hazard yang masih belum bisa moncer.

Sebelumnya, Real Madrid kalah dengan skor 1-2 saat bertemu Athletic Bilbao pada semifinal Piala Super Spanyol 2021, di Stadion La Rosaleda, Jumat (15/1/2021) dinihari pukul 03.00 WIB.

Dua gol bagi Athletic Bilbao dicetak oleh Raul Garcia (18’ dan 38’), sedangkan satu-satunya gol bagi Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-73.

Pada laga tersebut, performa Eden Hazard juga menjad sorotan karena pemain asal Belgia ini hanya melepas satu shot on target sepanjang pertandingan, sebelum kemudan digantikan oleh Vinicius Junior pada babak kedua.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada awal musim ini, Hazard bahkan baru menyumbang dua gol untuk El Real.

Terkair performa Hazard, Zinedine Zidane, kepada publik untuk sabar menunggu Hazard kembalike performa terbaiknya.

“Anda harus bersabar. Yang dibutuhkan Hazard sekarang adalah gol. Para pemain lain juga sudah berusaha pada . . . . . . pertandingan ini. Sekarang kami harus bangkit dan bekerja. Tidak perlu panik,” kata Zinedine Zidane, seusai laga.

Zinedine Zidane juga membantah anggapan bahwa skuad Real Madrid mulai tidak sabar dengan buruknya performa Eden Hazard, karena kekalahan Real Madrid tidak sepenuhnya menjadi tanggungjawab Hazard.

“Tak ada yang lelah terhadap Hazard. Anda hanya perlu bersabar, dia pun ingin segera mengakhiri fase tanpa gol,” ucap Zidane.

“Hari ini penyebab kekalahan kami bukan cuma Eden Hazard seorang. Real Madrid memulai pertandingan dengan buruk, tetapi dia tampil bagus pada babak kedua,” sambung Zidane.

x

Check Also

Real Madrid Juara Supercopa de Espana, Carlo Ancelotti Pede Skuatnya Bisa Sabet Gelar Lainnya

Madrid – Trofi Supercopa de Espana 2021/22 akhirnya jatuh ke tangan Real Madrid. Dalam ajang ...