Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Minta Publik Bersabar Menunggu Aksi Terbaik Hazard

Zidane Minta Publik Bersabar Menunggu Aksi Terbaik Hazard

Madrid – Hingga saat ini para pendukung Real Madrid masih menunggu penampilan terbaik Eden Hazard yang pernah ia tunjukkan saat masih berseragam Chelsea.

Seperti diketahui, kedatangan Hazard ke Santiago Bernabeu pada 2019 lalu disambut dengan gembira oleh para pendukung Real Madrid. Gelandang berusia 29 tahun ini ikut membawa membawa Chelsea menjuarai Liga Europa di tahun itu.

Performa Hazard saat membela Chelsea membuat para pendukung Real Madrid yakin ia akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Namun sayangnya, saat berseragam Real Madrid, hasil belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Hazard bahkan lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena cedera.

Sejak menjadi bagian dari Real Madrid, Eden Hazard hanya bermain sebanyak 29 kali saja di semua kompetisi.

Tujuh di antara 29 penampilan tersebut ia lakoni di musim ini, termasuk saat masuk sebagai pemain pengganti ketika Real Madrid kontra Elche.

Sebelumnya, Real Madrid ditahan imbang dengan skor 1-1 saat tandang ke markas Elche di Stadion Manuel Martinez Valero pada laga lanjutan La Liga 2020/21, Kamis (31/12/2020) dinihari WIB. Ini adalah penampilan pertama Hazard setelah absen selama kurang lebih dua bulan.tumbang selama dua bulan.

Terkait performa Eden Hazard yang belum maksimal, Zinedine Zidane meminta agar para pendukung Real Madrid bersabar.

“Hazard kembali pada malam ini, namun dia masih butuh waktu dan . . . . . . pertandingan. Ini adalah kasus yang harus dilalui selangkah demi selangkah,” ujar Zinedine Zidane, seusai laga.

Selain itu, Zidane juga menyinggung soal Martin Odegaard yang tidak ia turunkan saat laga melawan Elche. Banyak pihak menduga Zidane memiliki masalah dengan pemain muda yang baru saja kembali dari masa pinjaman bersama Real Sociedad ini. Untuk hal ini, Zidane dengan tegas membantahnya.

“Kami melakukan tiga pergantian pemain pada malam ini dan Martin tidak terlibat, namun tidak ada masalah di sana,” jelas Zidane soal Odegaard.

Zidane juga menjelaskan mengapa Los Blancos terlihat kesulitan saat melawan Elche sehingga hasil ini membuat kesempatan Real Madrid untuk menyalip Atletico Madrid dari puncak klasemen La Liga menjadi semakin kecil.

“Kami menciptakan sejumlah peluang di babak pertama untuk mencetak gol kedua, yang membuat kami menjadi lebih santai, namun saat mereka mencetak gol penyama kedudukan, semuanya jadi terasa sulit,” pungkasnya.

x

Check Also

Vinicius Junior Kini Jadi Incaran Manchester City, Real Madrid Wajib Was-Was

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior tampil gemilang di bawah Carlo Ancelotti. Berkat perfoma ...