Home > Berita Transfer Pemain > Zidane Bakal Depak Hazard dan Gaet Son Heung-min ?

Zidane Bakal Depak Hazard dan Gaet Son Heung-min ?

 

Tertipu, mungkin kata yang cukup cocok bagi Real Madrid usai mereka mempercayakan lini depannya kepada Eden Hazard. Zinedine Zidane pun sudah muak, Santiago Bernabeu bakal kedatangan Son Heung-min pada bursa transfer nanti?

Berawal dari hilangnya sosok seperti Cristiano Ronaldo, El Real yang kini lapar akan prestasi langsung kepincut dengan sepak terjang dari Hazard.

Ya, lewat 110 gol serta 92 assists dalam 352 laga Chelsea buat mereka yakin cukup striker ini nantinya akan menjadi salah satu angkatan terbaik dari Los Galacticos.

Sayangnya, ekspektasi itu sudah berlebih dari Madrid malah berujung dengan kekecewaan kelewat besar karena 100 juta euro (Rp1,7 triliun) yang sudah dihamburkan pada bursa transfer musim panas lalu berujung gagal total. Bintang asal Belgia ini cenderung melempem di liga Spanyol.

Cedera menjadi langganan striker berusia 29 tahun itu yang tentu saja sangat disayangkan oleh Zidane selaku pelatih Real Madrid. Tak ayal, hal ini pula yang membuat mereka mulai mencari kandidat striker yang lebih mumpuni dan akhirnya dapat di Tottenham Hotspur.

Melansir laman berita Daily Mail, Son Heung-min yang begitu enerjik dalam liga kasta atas Inggris mampu buat Zidane terpana. Tak heran gara-gara ini pula, perwakilan dari Los Blancos sampai rela untuk mengadakan pertemuan penting dengan wakil dari Spurs.

Namun, impian Real Madrid untuk merekrut bintang asal Korea Selatan itu . . . . . . tidak berjalan mudah, pasalnya hadangan sudah datang dari Tottenham. Jose Mourinho selaku pelatih The Lilywhites yakin Son akan tetap bertahan dengan gaji 150 ribu poundsterling (Rp2,8 miliar) per pekan.

Cukup masuk akal, mengingat pemain yang berusia 28 tahun ini begitu gemilang ketika ditandemkan dengan Harry Kane hingga Tottenham Hotspur hampir mungkin sabet juara untuk liga tahun ini.

Statistiknya pun sangat terkesan bagus lewat 11 gol serta empat asissts dalam 16 laga.

Seperti dinukil dari Give Me Sports, berbagai performa gemilang itu pula yang membuat Zinedine Zidane kabarnya sampai ingin ikut memonitor ketersediaan sang bintang. Tapi, tetap saja negosiasi diharapkan dalam batas wajar.

Kabarnya, belajar dari kesalahan menghamburkan banyak uang demi Eden Hazard lantas membuat Real Madrid enggan jatuh di jurang yang sama. Demi bisa rekrut Son Heung-min di bursa transfer musim panas depan, mereka berharap dapat harga khusus dari Tottenham Hotspur.

x

Check Also

Sergino Dest Akan Menyusul Philippe Coutinho, Barcelona Akan Tawarkan Ke Chelsea

Barcelona – Pada bursa transfer kali ini Barcelona yang terlilit masalah finansial, terpaksa harus melepas ...