Home > Berita Liga Inggris > William Saliba Lakukan Hal Ini Demi Bisa Hengkang Dari Arsenal

William Saliba Lakukan Hal Ini Demi Bisa Hengkang Dari Arsenal

Pemain sepak bola dari Arsenal, William Saliba, dikabarkan sudah sampai berani melakukan hal ini demi dirinya bisa secepatnya pindah ke klub lain pada bursa transfer 2021 sebagai pinjaman.

Arsenal sudah mendatangkan William Saliba dari Saint-Etienne pada 2019 yang lalu. Mereka pun akhirnya meminjamkan lagi kepada klub Prancis itu sampai akhir musim 2019/20.

Meskipun sekarang dirinya sudah sepenuhnya ada di Emirates Stadium, tapi Mikel Arteta sebagai pelatih The Gunners justru belum juga pernah menurunkannya dalam berbagai pertandingan mereka.

Hal ini dikabarkan sudah membuat sang pemain merasa sangat frustrasi serta ingin secepatnya minggat dari raksasa London tersebut pada bursa transfer Januari 2021.

Melansir dari laman portal berita olahraga Daily Mail, Saliba dikabarkan sudah ingin kembali ke Saint-Etienne, mantan klubnya. Bahkan karena saking frustrasinya di London, Saliba membuat sebuah keputusan gila.

Ia kabarnya bersedia untuk menerima gaji rendah yang sudah disediakan oleh Etienne sebesar 90 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,7 miliar per minggu dari penghasilannya di Arsenal sebesar 160 ribu . . . . . . pounds (Rp3,1 miliar).

Bisa dibayangkan hanya demi bisa  mendapatkan menit bermain dalam kompetisi senior, bek berusia 19 tahun itu sampai tidak lagi memikirkan soal uang, tapi bagaimana caranya ia bisa membuktikan kepantasan dirinya sebagai seorang pemain sepak bola.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini selain The Gunners yang punya rencana untuk meminjamkannya saja. Belum diketahui apakah mereka bakal melepasnya secara permanen atau tidak.

Karir William Saliba di Saint-Etienne memang lebih baik ketimbang di Arsenal. Bersama klub Prancis tersebut sejak 2018, ia sudah dimainkan 36 kali di semua kompetisi.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...