Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Wan-Bissaka Tegaskan Kemenangan Atas Aston Villa Berarti Besar Bagi MU

Wan-Bissaka Tegaskan Kemenangan Atas Aston Villa Berarti Besar Bagi MU

London – Manchester United membuka tahun 2021 dengan mendulang kemenangan atas tamunya, Aston Villa, dalam pertandingan lanjutan Premier League hari Sabtu (2/1/2021) yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Bermain di Old Trafford, the Red Devils keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Perlu dicatat juga kalau Liverpool baru akan melakoni laga pekan ke-17 kontra Southampton pada Selasa (5/1/2021) mendatang. Namun setidaknya, hasil ini memberikan tekanan kepada klub arahan Jurgen Klopp tersebut.

Defender Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, menyambut hasil positif ini. Pria yang menyumbangkan assist dalam gol Martial tersebut kembali mengingatkan publik bagaimana perjalanan the Red Devils sejak awal musim.

Ya, mereka memang sempat terjerembab di peringkat ke-15 pada awal-awal musim. Namun klub raksasa Inggris tersebut berhasil bangkit dan merangkak naik hingga menyamai poin pemuncak klasemen.

“Kemenangan ini berarti besar, ini menunjukkan dari mana kami berasal, dari awal musim ini. Kami melewati laga demi laga. Awalan kami terlambat, kami dalam mode mengejar, tapi kami ada di sini sekarang,” ujarnya kepada Sky . . . . . . Sports.

Wan-Bissaka mengirimkan umpan silang terukur sebelum diubah menjadi gol lewat sundulan oleh Martial. Awalnya, Martial mengaku sempat mendengarkan saran dari banyak pihak sebelum melepaskan umpan.

“Saya bisa mendengarkan suara – tiang jauh, tiang dekat – saya memilih tiang dekat dan mengarahkan bola ke sana,” tambah mantan pemain Crystal Palace tersebut.

Gawang Manchester United kebobolan yang disebabkan oleh kelengahan para pemain saat Aston Villa hendak melakukan tendangan bebas. Untungnya, mereka mampu membalas tanpa pakai lama.

“Mereka memainkannya [tendangan bebas][ dengan cepat dan itu sangat disayangkan. Namun seperti yang telah anda lihat, kami mampu membalasnya,” pungkas Wan-Bissaka. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...