Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Video, Pogba Desak Luke Shaw Lakukan Diving Saat Hadapi Aston Villa?

Video, Pogba Desak Luke Shaw Lakukan Diving Saat Hadapi Aston Villa?

Manchester – Manchester United berhasil menang dengan skor 2-1 saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, pada laga pekan ke-16 Premier League 2020/21, Sabtu (02/01/21) dini hari WIB.

Dua gol bagi MU dicetak oleh Anthony Martial (40’), dan Bruno Fernandes (61’). Sementara itu, satu-satunya gol bagi Aston Villa dicetak oleh Bertrand Traore (58’).

Pada laga tersebut, Paul Pogba terpilih sebagai man of the match karena menadi ancaman bagi lawan di kotak penalti. Pogba mencatatkan 11 sentuhan di area penalti Aston Villa, serta 37 umpan sukses dari 48 kali percobaan.

Meski terpilih sebagai man of the match namun Pogba kedapatan tertangkap kamera meminta kepada rekannya, Luke Shaw, untuk melakukan diving di pertandingan tersebut.

Momen itu terjadi saat MU sudah unggul 2-1. Ketika itu, Luke Shaw terlibat pertarungan satu . . . . . . lawan satu dengan pemain lawan, Matty Cash, di area penalti Aston Villa. Tapi akhirnya Luke Shaw kehilangan kendali atas bola sehingga bola berhasil ditangkap oleh kiper Emiliano Martinez.

Paul Pogba yang berada di belakang Luke Shaw tertangkap kamera meneriaki Shaw sambil memberi isyarat kepadanya dengan menunjuk tangannya ke bawah, sebagai isyarat agar Shaw menjatuhkan diri ke tanah (diving), agar MU mendapatkan hadiah penalti.

Terlepas dari momen tersebut, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tetap unggul dalam laga tersebut, dan makin menempel ketat posisi Liverpool di posisi puncak. Kedua tim sama-sama memiliki 36 poin, namun Liverpool lebih unggul dalam selisih gol

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...