Home > Berita Liga Inggris > Video Momen Sepakan Timo Werner Diganggu Tiang Corner

Video Momen Sepakan Timo Werner Diganggu Tiang Corner

Puasa gol Timo Werner berlanjut saat Chelsea takluk dari Manchester City. Werner tampil buruk dalam pertandingan di mana ia bahkan tidak berdaya menghadapi tiang korner. Timo Werner jadi starter saat Chelsea melawan Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Penyerang 24 tahun itu juga tampil penuh dalam pertandingan yang berkesudahan 1-3 untuk kemenangan Man City tersebut. Manchester City memperoleh gol dari Ilkay Guendogan, Phil Foden, dan Kevin de Bruye.

Sementara gol balasan Chelsea dibuat Callum Hudson-Odoi yang masuk sebagai pengganti untuk Hakim Ziyech. Sepanjang 90 menit, Timo Werner tercatat hanya melepaskan satu tembakan dan tidak mengarah ke gawang. Ini sekaligus menandai berlanjutnya puasa gol pemain asal Jerman itu, yang sekarang mencapai pertandingan ke-12 di seluruh ajang.

Ada satu momen yang boleh jadi menegaskan betapa Werner sedang menjalani hari yang buruk di pertandingan semalam. Pada satu momen di menit ke-88, Werner hendak mencoba mengambil tendangan sudut dengan cepat. Sial buat Timo . . . . . . Werner, kakinya malah mengenai tiang korner lebih dulu sebelum menyepak bola, membuatnya langsung terduduk kesakitan.

Kejadian itu pun jadi bahan olok-olok untuk pemain berharga Rp 915 miliar itu di media sosial, dengan salah satunya menyebutkan Werner jatuh ditekel tiang korner. Aduh Werner, bagaimana mau menaklukkan bek-bek tangguh Premier League kalau menghadapi tiang korner saja tidak berdaya.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...