Home > Liga Lainnya > Video, Egy Maulana Ciptakan Gol di Sesi Pemanasan Tim Lechia Gdansk

Video, Egy Maulana Ciptakan Gol di Sesi Pemanasan Tim Lechia Gdansk

Di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri menjadi salah satu amunisi yang sudah ikut berlatih dalam persiapan menuju putaran kedua Liga Polandia, Ekstraklasa, musim 2020/2021. Juru taktik Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, pun turut menempa skuatnya termasuk Egy Maulana Vikri jelang menatap ajang itu.
Terlebih, putaran kedua Ekstraklasa musim 2020/2021 dapat menjadi kesempaan Egy Maulana Vikri untuk membuktikan diri di Lechia Gdansk.

Pasalnya, kontrak Egy bersama Lechia Gdansk hanya tersisa enam bulan lagi atau persisnya akan habis 30 Juni 2021. Alhasil segala persiapan yang dilakukan oleh Lechia Gdansk harus dimanfaatkan pesepak bola kelahiran Medan itu demi mendapatkan menit bermain di putaran kedua Ekstraklasa musim 2020/2021.
Terbaru, Egy Maulana Vikri turut tampil 30 menit dalam pertandingan uji coba saat Lechia Gdansk berhasil mengalahkan Sokol Ostroda dengan skor 3-0, 15 Januari 2021.

Masuk pada menit ke-60 menggantikan Maciej Gajos, Egy gagal memberikan sumbangan gol dalam pertandingan itu. Tiga gol kemenangan Lechia Gdansk diciptakan oleh Flavo Paixao saat petandingan berjalan sembilan menit melalui titik putih, Kenny Saief pada menit ke-45, dan Jakub Arak (68′).
Walaupun gagal menciptakan gol, kesempatan bermain Egy Maulana Vikri dalam pertandingan uji anding Lechia . . . Gabung . . . Gdansk versus Sokol Ostroda itu nampak menjadi sinyal positif kalau dirinya masih diperhitungkan oleh Piotr Stokowiec.

Apalagi, Egy berhasil menciptakah satu gol di Lechia Gdansk jelang pertandingan itu. Gol itu diciptakan oleh Egy Maulana Vikri dalam sesi pemanasan Lechia Gdansk. Egy mampu membuat gol melalui sundulan kepala yang bolanya memantul ke tanah dan meluncur deras ke gawang membuat kiper Lechia Gdansk sulit menangkapnya.
Bahkan, penjaga gawang Lechia Gdansk hingga sedikit terguling-guling demi menjangaku bola. Tapi usaha itu gagal, Egy Maulana Vikri berhasil bikin gol dan dirinya melakukan selebrasi untuk merayakan keberhasilannya itu.

Berikut video momen saat Egy mampu menciptakan satu gol dalam latihan jelang pertandingan Lechia Gdansk versus Sokol Ostroda, seperti dilansir dari YouTube Lechia Gdansk, Jumat (15/1/2021)