Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Upaya Inter Barter Eriksen dengan Paredes Dipastikan Gagal

Upaya Inter Barter Eriksen dengan Paredes Dipastikan Gagal

Milan – Inter Milan sepertinya harus mencari pemain baru untuk ditukar dengan Christian Eriksen setelah pemain incarannya, Leandro Paredes, tidak bersedia pindah dari klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Inter Milan berencana mencari pemain baru untuk ditukar dengan Christian Eriksen, pada bursa transfer Januari ini.

Seperti diketahui, Christian Eriksen yang tampil memukau bersama Tottenham Hotspur ternyata justru melempem saat berseragam Inter Milan. Sejak didatangkan pada Januari 2020 lalu, Christian Eriksen baru mencatatkan 4 gol dan 3 assist dari 40 penampilannya.

Kabarnya, ketidakcocokan dengan pola permainan yang diterapkan Antonio Conte membuat Eriksen tak mampu mengembangkan permainanya.

Karena itu, Inter Milan berencana menukar Eriksen dengan pemain lain pada bursa transfer Januari ini. Salah satunya adalah dengan bintang PSG, Leandro Paredes.

Namun Paredes sendiri menyatakan keberatannya karena ia masih ingin lebih lama berada di PSG.

“Ada banyak pembicaran tentang masa depan saya, tapi saya akan tinggal di sini,” ungkap pemain . . . . . . asal Argentina ini.

“Saya sangat bahagia di PSG. Saya punya rekan-rekan setim yang hebat, pelatih yang bagus, dan saya harap saya bisa tinggal di sini bertahun-tahun ke depan,” lanjutnya.

Paredes sendiri telah bergabung bersama PSG sejak 2019 lalu setelah direkrut dari Zenit St. Petersburg. Sejauh ini, Paredes telah mencatatkan 1 gol dan 3 assist dari 69 penampilannya.

Dengan gagalnya rencana untuk mendapatkan Paredes, Inter Milan kini membidik nama lain untuk dibarter dengan Christian Eriksen. Kini nama gelandang Arsenal, Lucas Torreira, menjadi bidikan Inter Milan.

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...