Home > Berita Liga Inggris > Unggahan Legenda MU Usai Liverpool Tumbang Lawan Southampton

Unggahan Legenda MU Usai Liverpool Tumbang Lawan Southampton

Legenda dari Manchester United, Rio Ferdinand sudah merespons kekalahan dari Liverpool. Lewat posting-nya, Ferdinand yakin hasil tersebut akan bikin fans dari Man United ikut girang.

Southampton Vs Liverpool, Selasa (5/1/2021) dini hari WIB, berakhir dengan gol 1-0. Yang meraih tiga angka adalah the Saints lewat kemenangan 1-0 atas si Merah.

Hasil tersebut sekaligus membuat skuad Liverpool sudah melewati tiga kali laga Premier League secara berturut-turut tanpa adanya kemenangan. Selepas menggilas Crystal Palace 7-0, Liverpool harus puas dengan hasil 1-1 seri lawan West Bromwich Albion serta 0-0 kontra Newcastle United, sebelum akhirnya menelan kekalahan di markas Soton.

Rentetan hasil buruk tersebut sudah membuat posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris kini berada dalam sebuah ancaman. Secara spesifik, dalam ancaman Man United.

Setelah melewati 17 laga, Liverpool kini mengoleksi 33 poin untuk duduk pada posisi teratas papan klasemen. Man United juga memiliki perolehan poin yang sama, tapi baru memainkan 16 kali pertandingan.

Artinya, jika the Red Devils meraih kemenangan atau minimal seri dalam laga berikutnya, puncak klasemen Liga Inggris untuk sementara akan direbut dari tangan Liverpool.

Situasi itulah yang kemudian di-posting Rio . . . . . . Ferdinand. Mantan bek tangguh Setan Merah tersebut yakin kekalahan Liverpool atas Soton akan ikut dirayakan oleh skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, Man United belum bisa buru-buru berusaha merebut posisi puncak klasemen Liga Inggris dari Liverpool. Itu karena MU belum akan bertanding di Premier League.

Man United akan menghadapi Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Berikutnya, pada akhir pekan, Manchester United akan menghadapi Watford di Piala FA.

Setelah dua laga tersebut, barulah Manchester United akan menghadapi laga Premier League dengan dijamu Burnley pada hari Kamis (13/1) dini hari WIB.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...