Home > Timnas Indonesia > Uji Coba Internal Timnas U-19 Indonesia Batal Karena Cuaca Buruk

Uji Coba Internal Timnas U-19 Indonesia Batal Karena Cuaca Buruk

Timnas Indonesia U-19 batal menjalani pertandingan internal game pada kemarin karena cuaca buruk di Kota Salou, Spanyol. Akhirnya para pemain diberikan materi latihan di gym di hotel tempat mereka menginap.

Para pemain dilaporkan melahap menu latihan fisik dari tim pelatih dengan penuh semangat.  Pertandingan uji coba internal baru akan dilakukan hari ini, sambil melihat situasi dan kondisi yang ada.

“Seharusnya kami menjalani internal game, tapi karena hujan deras dari pagi kami membatalkannya dan mengganti latihan di gym untuk penguatan pemain. Selanjutnya besok (hari ini-red) kami akan menggelar internal game untuk melihat perkembangan pemain,” kata pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong, dalam rilis PSSI.

Sementara itu, salah satu gelandang Timnas U-19 yakni Braif Fatari mengatakan, ia dan rekan-rekannya tidak mengalami kesulitan walau latihan di Spanyol dihadapkan dengan berbagai tantangan seperti cuaca dingin . . . . . . sampai covid-19.

“Hari ini kami latihan di gym, pelatih memberikan materi penguatan pada kami. Kami juga diberitahu pelatih apa yang masih kurang pada kami agar terus diperbaiki,” kata pemain milik Persija Jakarta itu.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol sampai dengan 31 Januari 2021. TC ini merupakan persiapan timnas Indonesia U-19 untuk bertanding di Piala AFC U-19 pada Maret 2021 di Uzbekistan.

 

x

Check Also

Meski Tidak Setuju, Haruna Soemitro Pernah Memakai 9 Pemain Naturalisasi

Jakarta – Nama anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro, belakangan ini menjadi sorotan dan bahan cibiran ...