Home > Berita Liga Inggris > Tundukkan Burnley, Solskjaer Percaya Diri Hadapi Liverpool

Tundukkan Burnley, Solskjaer Percaya Diri Hadapi Liverpool

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, antusias dengan progres timnya menikung Liverpool usai menang atas Burnley. Diberitakan sebelumnya, Manchester United menang tipis 1-0 atas Burnley pada pertandingan tunda pekan pertama Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Selasa (12/1/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Gol tunggal Setan Merah berasal dari tembakan voli fantastis Paul Pogba pada menit ke-71 setelah menerima umpan Marcus Rashford. Hasil itu membawa Manchester United ke puncak klasemen Liga Inggris. Man United berhasil menyalip Liverpool dan unggul tiga poin.

Secara kebetulan, Manchester United dan Liverpool akan bertemu dalam Liga Inggris di Stadion Anfield pada Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kemenangan atas Burnley membantu menaikkan semangat Man United sebelum berjumpa dengan Liverpool.

“Manchester United tidak bisa meminta waktu yang lebih baik untuk bertemu Liverpool. Kami berada pada kondisi yang fit, tampil bagus, dan para pemain haus kemenangan. . . . . . . Hal terakhir itu yang terpenting,” kata Solskjaer seperti dilansir dari situs resmi Man United.

Menurut pelatih asal Norwegia itu, Paul Pogba dkk tidak sabar menunjukkan penampilan yang lebih bagus dibandingkan saat ini.

“Para pemain ingin tampil lebih bagus dan itu adalah ujian untuk karakter dan kualitas mereka,” kata Solskjaer.

“Kami tahu akan bertanding melawan Liverpool. Mereka sudah tampil bagus selama 3,5 musim terakhir, jadi Man United tahu pertandingan nanti tidak akan mudah. Tapi, kami sudah siap,” kata Solskjaer melanjutkan.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...