Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Ogah Patenkan Kontrak, Bagaimana Nasib Gareth Bale ?

Tottenham Ogah Patenkan Kontrak, Bagaimana Nasib Gareth Bale ?

Gareth Bale sedang mengalami nasib tragis karena tidak mau balik ke Real Madrid, tapi Tottenham Hotspur juga tidak mau memberikan kontrak permanen. Gareth Bale dipulangkan Tottenham Hotspur pada awal musim ini dari Real Madrid. Spurs kembali mendatangkan Bale dengan status pemain pinjaman selama setahun sampai akhir musim ini.

Sebelumnya, Bale sempat mengalami masa-masa sulit bersama Real Madrid dalam dua musim terakhir. Bale juga gagal membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali memercayakan tugas di lini depan kepadanya. Belum lagi, penyerang sayap asal Wales itu beberapa kali dikabarkan berselisih dengan manajemen Real Madrid. Bale pun memutuskan untuk pulang ke Inggris dan bergabung dengan Spurs sebagai pemain pinjaman selama setahun.

Bale ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak saat bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho itu. Alih-alih mendapatkan kesempatan bermain, Bale malah tidak kunjung tampil bagus di Spurs. Sampai saat ini, Bale hanya sering menghiasi bangku cadangan Spurs di Liga Inggris. Pemain 31 tahun itu bahkan baru bermain sebanyak empat kali untuk Spurs di Liga Inggris 2020-2021.

Bale diberi kesempatan bermain lebih sering di ajang Liga Europa oleh Mourinho. Tapi, Bale ternyata tidak mampu menjawab kepercayaan itu dan hanya mencetak sebiji gol dari enam pertandingan di Liga Europa musim ini. Alhasil, wacana untuk mempertahankan Bale di Spurs . . . . . . pun sepertinya akan dibatalkan. Padahal, Mourinho sebelumnya ingin mempertahankan Bale untuk tetap berada di Spurs musim depan.

“Kami berharap Bale terus bersama kami setelah musim ini, itu idenya,” kata Mourinho saat Bale datang musim panas lalu, dikutip dari Marca.

Tapi, media Inggris, The Times, mengabarkan Spurs sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa peminjaman atau memberikan kontrak permanen pada Bale.

“Saat ini, Tottenham tidak mempertimbangkan musim kedua untuk Bale di Spurs,” bunyi pernyataan The Times.

“Kalau Bale ingin bertahan, itu akan menjadi bentuk penghormatan untuk membantu salah satu pahlawan masa lalu mereka,” lanjut pernyataan The Times.

Pernyataan itu mengisyaratkan Bale akan kembali ke Real Madrid pada akhir musim ini. Tapi, Bale sepertinya tetap tidak akan diinginkan oleh Los Blancos mengingat kelakuannya sebelum pergi ke Spurs musim panas lalu.
Sampai berita ini turun, belum ada kabar lebih lanjut soal nasib Bale di Spurs.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...