Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Kalah, Mourinho Kesal Dengan Pemain Ini

Tottenham Kalah, Mourinho Kesal Dengan Pemain Ini

Sebuah perseteruan dilaporkan terjadi antara satu pemain Tottenham Hotspur dengan Jose Mourinho saat jeda babak pertama, saat melawan Liverpool, Kamis (28/1/2021) atau Jumat dini hari WIB. Tottenham Hotspur gagal menuai poin penuh dari Liverpool dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris 2020-2021. Bermain di kandang sendiri, Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (28/1/2021) atau Jumat dini hari WIB, Spurs mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 1-3.

Tiga gol Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino (menit ke-45’+4), Trent Alexander-Arnold (47′), dan Sadio Mane (65′). Sementara gol hiburan Spurs dikemas lewat Pierre-Emile Hoejbjerg menit (49′). Jose Mourinho tidak bisa menutupi kekecewaannya, terlebih sang pelatih terlihat sangat marah saat babak pertama berakhir.

Dia berteriak ke arah para pemain bertahan Spurs sambil memperlihatkan gesture marah. Pasca-pertandingan, pelatih berjuluk The Special One itu mengaku merasa frustrasi karena harus kebobolan jelang babak pertama usai, lalu kebobolan lagi di awal-awal babak kedua. Ditambah, Spurs juga harus kehilangan Harry Kane karena cedera saat jeda babak pertama.

“Kalah 0-1 membuat frustrasi, khususnya bagaimana proses gol itu terjadi, dan harus kehilangan Harry Keane juga tak mudah,” kata Mourinho dilansir dari Football.London.

“Bahkan saat tim mulai babak kedua untuk bertarung. Kemudian datang gol kedua, saya tidak perlu membicarakannya.”

“Gol ketiga (Liverpool) menyakiti hati saya, karena sebuah kesalahan dari pemain yang bermaikn bagus.”

“Joe Rodon bermain bagusm jadi saya merasa kasihan kepadanya,” katanya.

Dilansir dari Telegraph, ternyata ada sebuah cekcok yang terjadi antara pemain . . . . . . Spurs dan Jose Mourinho saat jeda babak pertama. Telegraph melaporkan kalau Serge Aurier-lah yang membuat Mourinho marah. Bahkan bek asal Pantai Gading itu dilaporkan meninggalkan Tottenham Hotspur Stadion sejak jeda babak pertama.

Jose Mourinho diduga tidak mengampuni Serge Aurier untuk kesalahannya dalam gol pertama Liverpool. Ia melepaskan Sadio Mane sehingga bisa memudahkan Roberto Firmino mencetak gol. Laporan dari sumber yang sama menyebut Aurier memilih untuk minggat dari stadion dan menjadi penonton dalam pertandingan itu setelah mendapat teguran dari Mourinho.

Serge Aurier digantikan oleh Harry Winks di babak kedua. Belum ada konfirmasi lanjut lagi dari Spurs soal perseteruan antara Mourinho dengan Aurier ini. Bila hal ini benar, maka akan menjadi pertanda buruk dengan kondisi ruang ganti Tottenham Hotspur.

Kekalahan dari Liverpool tidak sekadar melenyapkan poin buat Spurs, tapi juga mengukir rekor negatif bagi Mourinho. Menghitung pertandingan kali ini, Mou menderita enam kekalahan pertandingan kandang bersama Spurs. Selama berkarier sebagai pelatih, Mourinho belum pernah mengalami kekalahan sebanyak itu di markas sendiri.

x

Check Also

Manchester United Tunjuk Patrice Evra Sebagai Pelatih U-18

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap ...