Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Jadi Ujian Ketajaman Trio Firmansah Liverpool

Tottenham Jadi Ujian Ketajaman Trio Firmansah Liverpool

Liverpool akan menyambangi markas dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Bisakah trio Roberto Firmino-Sadio Mane-Mohamed Salah buka puasa gol dalam Premier League,?

Tottenham vs Liverpool akan segera berlangsung di markas dari Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (29/1/2021) pukul 3.00 WIB. Laga itu akan disiarkan secara langsung melalui link live streaming.

Di Liga Inggris, Liverpool kini sudah puasa gol dalam empat kali pertandingan. gawang Burnley, Manchester United, Southampton, dan Newcastle United yang gagal dijebol oleh Si Merah.

Terakhir kali Liverpool sudah menjaringkan bola ke gawang lawan pada saat ditahan oleh Wesy Bromwich albion 1-1. Saat itu, Sadio Mane yang sudah menjadi pencetak dari The Reds.

Sementara itu, Salah sudah lima kali pertandingan gagal mencatatkan nama dalam lima laga bersama dengan Liverpool. Catatan yang juga sama ditorehkan oleh Firmino.

Bagaimana ketajaman dari trio Firmansah pada saat melawan Tottenham? Dalam data yang sudah dikumpulkan oleh Transfermarkt, Salah sudah menjadi pemain depan dari Liverpool yang paling akrab dengan gawang dari The Lilywhites.

Satu dari semua gol Salah itu sudah dicatatkan dalam final Liga Champions 2018/2019. Saat itu, Liverpool sudah menang atas Spurs dengan skor akhir 2-0.

Dalam 13 pertandingan yang mempertemukan Liverpool dengan Tottenham di semua ajang, . . . Gabung . . . Salah sudah bisa menyarangkan 8 gol serta mencetak 1 assist.

Firmino menjadi sosok pemain depan dari Liverpool yang tertajam kedua pada saat berhadapan dengan Spurs. Dia sudah mencetak 4 buah gol dalam 10 pertandingan. Separuh dari gol Firmino itu sudah dibukukan di kandang Spurs.

Firmino juga mampu membawa Liverpool 7 kali menang atas Spurs. Dua laga lainnya, Firmino sudah membawa Liverpool meraih hasil yang imbang, serta sekali menelan kekalahan.

Mane juga menjadi pemain yang paling sedikit ke gawang Spurs. Dalam 13 pertandingan, ada 2 gol serta 1 assist yang sudah dicatatkan pada saat Liverpool melawan Spurs.

Gol terakhir dari Mane ke gawang Spurs dicatatkan di musim 2016/2017. Gol Mane itu sudah membawa Liverpool menang dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung di Anfield ada 2 November 2017.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...