Home > Berita Liga Inggris > Top Skor Liga Inggris, Mohamed Salah Belum Tergeser Dari Posisi Puncak

Top Skor Liga Inggris, Mohamed Salah Belum Tergeser Dari Posisi Puncak

Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah, masih aman bertengger di puncak daftar top skor Liga Inggris hari ini (13/01/2021). Mohamed Salah aman di puncak top skor Liga Inggris setelah Bruno Fernandes gagal mencetak gol saat Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Burnley pada dini hari tadi. Sekarang Bruno Fernandes masih bertengger di posisi ketiga dengan koleksi 11 gol.
Perolehan itu sama dengan bomber Leicester City, Jamie Vardy dan striker Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Bintang asal Portugal itu masih memiliki selisih dua gol dari Mohamed Salah dan satu gol dari penghuni posisi kedua, Son Heung-min. Tapi, Mohamed Salah sepertinya tidak bisa tenang hari ini karena Tottenham Hotspur akan bertanding melawan Fulham pada Kamis (14/01/2021) dini hari WIB. Selain kemenangan, Son Heung-min juga memiliki misi menambah pundi-pundi gol demi mengkudeta Salah.
Sementara itu di urutan keempat daftar top skor sementara Liga Inggris ditempati oleh Patrick Bamford (Leeds United) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur) dengan sama-sama mengoleksi . . . . . . 10 gol.

Sama dengan Son Heung-min, Harry Kane juga bertekad menunjukan ketajamannya dalam pertandingan melawan Fulham. Tapi musim ini Harry Kane sepertinya tidak terlalu bernafsu dalam mencetak gol. Pasalnya, striker berusia 27 tahun itu menjadi pemain nomor satu dengan jumlah assist terbanyak di kompetisi Liga Inggris hingga pekan ke-17.

Top Skor Liga Inggris Hari Ini (13/01/2021):

1. Mohamed Salah (Liverpool): 13 gol.

2. Son Heung-Min (Tottenham): 12 gol.

3. Jamie Vardy (Leicester City), Bruno Fernandes (Manchester United), Dominic Calvert-Lewin (Everton): 11 gol.

4. Patrick Bamford (Leeds United), Harry Kane (Tottenham Hotspur): 10 gol.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...