Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Toni Kroos Kecewa Madrid Ciptakan Bamyak Peluang Tapi Tak Bisa Menang

Toni Kroos Kecewa Madrid Ciptakan Bamyak Peluang Tapi Tak Bisa Menang

Madrid – Punggawa Real Madrid, Toni Kroos mengaku kecewa timnya ditahan imbang Osasuna. Ia menilai timnya unggul segalanya sehingga mereka semestinya bisa mendulang tiga poin di partai ini.

Toni Kroos

Kroos kecewa timnya gagal mengamankan poin sempurna di laga ini. “Kami menciptakan banyak peluang, kami mengontrol jalannya pertandingan, namun kami kurang melakukan sesuatu yang ekstra untuk menang di laga ini,” ujar Kroos kepada laman resmi Real Madrid.

Menurut Kroos, Real Madrid unggul segalanya dari Osasuna. Sehingga timnya seharusnya bisa menang di laga ini.

“Kami tahu bahwa mereka [Osasuna] akan bertahan, namun dengan kualitas kami, kami seharusnya bisa menang kendati situasi lapangan hari ini kurang bagus.”

“Kami tidak mau menggunakan lapangan sebagai alasan kami gagal menang di laga ini. Kedua tim bermain di lapangan yang sama, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk menyalahkan lapangan.”

Kroos menilai bahwa timnya bermain kurang baik di pertandingan . . . . . . ini. Sehingga ia tidak senang timnya gagal memetik poin absolut.

Baca Juga : Zidane Tak Bisa Menjamin Soal Kondisi Kebugaran Hazard

“Kami sering sekali kehilangan bola, dan sangat sulit bermain di lapangan ini. Pelatih mencoba memasukkan pemain pengganti untuk memberi sesuatu yang kurang dari tim ini, namun tidak banyak perubahan terjadi.”

“Kami tidak akan senang dengan hasil imbang ini karena kami ingin bersaing untuk posisi puncak dan hasil imbang tidak membantu kami.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...