Home > Berita Liga Inggris > Tips FPL Gameweek Ke-18, 5 Pemain Ini Harus Punya

Tips FPL Gameweek Ke-18, 5 Pemain Ini Harus Punya

Pekan ke-18 akan menjadi sesuatu yang spesial karena itu juga bisa disebut sebagai blank gameweek. Apa yang dimaksud dengan blank gameweek? Blank gameweek adalah kondisi di mana banyak tim sebenarnya tidak bermain pada pekan itu.

Hal itu dikarenakan jadwal padat musim ini akibat pandemi virus corona membuat banyak pertandingan ditunda sehingga pekan ke-18 ini hanya akan menyajikan 6 pertandingan saja.  Dengan kata lain, hanya ada 12 tim saja dari 20 tim yang akan bertanding pada pekan ke-18.

Terdengar sangat merugikan bukan, memiliki pemain yang tidak akan bermain pada pekan ini, jelas itu membuat para manajer FPL harus lebih jeli lagi mencari pemain di 12 klub itu. Untuk memudahkan anda, berikut kami rekomendasikan 5 pemain untuk FPL Liga Inggris pekan ke-18.

Callum Wilson

Nama pertama adalah Callum Wilson, striker Newcastle United. Melihat lawan Newcastle United hanyalah Sheffield United, rasanya mengambil Callum Wilson tidak ada salahnya. Pasalnya, Sheffield United adalah tim terlemah di Liga Inggris saat ini dan Callum Wilson merupakan pemain paling produktif di Newcastle United. Callum Wilson sendiri saat ini sudah mengemas 8 gol, hanya tertinggal 5 gol saja dengan Mohamed Salah.

Pedro Neto

Selanjutnya, ada bintang Wolves, Pedro Neto. Ketiadaan Raul Jimenez yang harus cedera lama, membuat Pedro Neto menjadi bintang baru dari Wolves. Dengan melihat Everton yang akan dilawan Wolves akan tidak diperkuat oleh Dominic Calvert-Lewin, besar peluang Pedro Neto untuk bersinar. Di musim ini, catatan Pedro Neto pun lumayan, 4 gol dan 2 assists untuk seorang pemain yang aslinya adalah sayap.

Harry Kane

Kalau anda ragu dengan 2 pemain murah tadi, maka mungkin nama-nama mahal seperti Harry Kane akan cocok. Tottenham . . . Gabung . . . Hotspur sendiri hanya akan melawan Fulham, salah satu tim terlemah di Liga Inggris saat ini. Patut dicatat, Harry Kane adalah satu-satunya pemain yang bisa double-double untuk gol dan assists mencapai dua digit. 10 untuk gol dan 11 untuk assists, membuat Harry Kane menjadi paling spesial di Tottenham Hotspur Bersama Son Heung-min.

Kevin De Bruyne

City kelihatannya pelan-pelan mulai menemukan peforma terbaiknya dan terlihat bangkit. Melawan Brighton pada pekan ke-18, seharusnya itu tidak akan menjadi tantangan berarti bagi Manchester City sebelumnya hancurkan Chelsea, 3-1 di Stamford Bridge.

Satu pemain Manchester City yang paling konsisten tentu Kevin De Bruyne. Walaupun harganya di FPL mahal, tapi ia adalah otak serangan Manchester City sehingga sangat cocok kalau anda ingin menukarnya dengan Mohamed Salah yang tidak akan main pekan ini.

Bruno Fernandes

Terakhir, sudah tentu kapten FPL kesayangan kita semua, Bruno Fernandes yang diprediksi akan bersinar lagi Bersama Manchester United. Melawan Burnley yang punya kiper Tangguh, Nick Pope, keihatannya akan menjadi ujian bagi Bruno Fernandes.

Tapi melihat peforma konsistennya terutama dalam beberapa pertandingan terakhir, jelas Bruno Fernandes memang sedang on fire. Kalau Bruno Fernandes, maka rasanya sulit untuk menghentikannya membawa Manchester United menang, jadi, tunggu apalagi untuk segera atur tim FPL mu.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...