Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Timnas U-19 Indonesia Gelar Gim Internal Sambil Menunggu Kejelasan Laga Ujicoba

Timnas U-19 Indonesia Gelar Gim Internal Sambil Menunggu Kejelasan Laga Ujicoba

Tarragona – Sudah dua pekan Timnas U-19 Indonesia berada di Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di bawah pimpinan langsung pelatih Shin Tae-yong.

Selama di Spanyol, selain melakukan latihan fisik dan teknik pada pemain Timnas U-19 juga dijadawalkan akan menjalani lima laga uji coba melawan empat klub lokal dan satu negara.

Kelima lawan Timnas U-19 Indonesia di Spanyol tersebut yakni Gimnàstic Tarragona, Lleida Esportiu U-19, Sabadell U-19, Ceuta U-19, dan Arab Saudi U-19.

Meski demikian, karena kasus Covid-19 sedang meningkat di Spanyol maka rencana tersebut menjadi buyar.

Pada 3 Januari lalu seharusnya Timnas U-19 berujicoba melawan Gimnastic Tarragona. Namun rencana tersebut ditunda menjadi 7 Januari, yang akhirnya batal terlaksana.

Lalu laga uji coba melawan Lleida Esportiu U-19 yang seharusnya dilakukan pada 5 Januari lalu juga batal dilaksanakan.

Karena itu, kini tinggal tiga rencana jadwal uji coba lagi yang . . . . . . tengah ditunggu Timnas U-19 Indonesia, yakni melawan Sabadell U-19, Ceuta U-19, dan Arab Saudi U-19.

Sambil menunggu kepastian laga uji coba berikutnya, Timnas U-19 berencana akan kembali menggelar gim internal untuk mengembangkan permainannya.

“Kami terus berlatih dengan penuh semangat, kerja keras dan pemain terus kami asah kemampuannya,” kata Shin Tae-yong, Sabtu (9/1/2021).

“Kami berencana kembali melakukan laga internal game besok karena kami belum dapat menjalani uji coba,” jelas Shin Tae-yong.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...