Home > Sportainment > Berita Sportainment > Tetap Seksi Usai Melahirkan, Begini Rahasia Pacar Ronaldo

Tetap Seksi Usai Melahirkan, Begini Rahasia Pacar Ronaldo

Bagi banyak perempuan, menjaga bentuk tubuh untuk tetap ideal setelah melahirkan merupakan sesuatu yang sangat sulit. Tapi, hal ini kelihatannya tidak berlaku bagi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Walau sudah melahirkan satu orang anak, tapi Georgina tetap tampil seksi dengan perut rata.

Ia bahkan sering membagikan foto-foto keindahan tubuhnya itu di akun Instagram pribadinya @georginagio. Sebagai informasi, Ronaldo dan Georgina sudah menjalin asmara sejak 2016. Pada 12 November 2017, Georgina melahirkan anak perempuan yang diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro.

Luar biasanya, hanya beberapa minggu setelah melahirkan Alana Martina, Georgina langsung membagikan video kegiatannya yang sedang berlatih di gym. Kelihatan Georgina begitu bersemangat dalam melakukan aktivitasnya.

Hal ini seolah menjelaskan kalau ingin memiliki tubuh tetap ideal setelah melahirkan, maka dibutuhkan perjuangan keras, salah satunya dengan rutin berolahraga. Tidak mengherankan kalau pada akhirnya Georgian tetap tampil seksi hingga sekarang.

Georgina sendiri juga berprofesi sebagai seorang model. Maka dari itu, bentuk tubuhnya merupakan asetnya yang paling berharga. Sadar akan hal itu, Georgina tidak bermalas-malasan dan tetap menjaga . . . . . . penampilannya.

Hal ini juga tentunya menjadi salah satu faktor yang membuat Ronaldo tetap betah bersama Georgina. Sebagaimana diketahui, Ronaldo dikenal sebagai seorang playboy dan kerap berganti-ganti pasangan.

Walau begitu, sejak menjalin asmara dengan Georgina, Ronaldo sudah jarang diisukan berselingkuh atau menjalin asmara dengan perempuan lain. Ronaldo seolah sudah dibuat nyaman hanya dengan memiliki Georgina di sampingnya.

Pada satu kesempatan, Ronaldo bahkan pernah mengakui kalau tidak ada yang lebih baik ketimbang berhubungan intim dengan Georgina. Itulah yang membuat Ronaldo semakin mencintai Georgina.

“Tidak, tidak (sebanding) Geo, (panggilan Ronaldo ke Georgina). Geo adalah bagian dari hidup saya. Ia sangat membantu saya. Saya jatuh cinta padanya,” kata Ronaldo.

 

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...