Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Terens Puhiri Mendapat Perpanjangan Kontrak di Borneo FC Selama 2 Tahun

Terens Puhiri Mendapat Perpanjangan Kontrak di Borneo FC Selama 2 Tahun

Samarinda – Borneo FC resmi memperpanjang kontrak gelandangnya, Terens Puhiri, selama dua musim ke depan.

Terens Puhiri sendiri telah membela Borneo FC sejak 2015 lalu, meski pada 2018 Terens sempat bermain bersama Port FC di Thailand.
Dalam tiga musim terakhir sejak 2017, Terens telah bermain sebanyak 65 kali untuk Borneo FC, dengan mencatatkan 14 gol.

Terens juga sempat tercatat sebagai pesepakbola yang memiliki kecepatan berlari yang luar biasa. Saat menjebol gawang Mitra Kukar pada 2017 lalu, Terens berlari dalam waktu 8,6 detik untuk menempuh jarak sejauh 73,75 meter.

Menurut Presiden Borneo FC, Nabil Husein, klub memberikan kepercayaan kembali kepada Terens karena sang gelandang terbukti memiliki ketajaman di lini serang.

“Untuk Terens, kita semua sudah tidak perlu meragukan lagi kemampuan dia. Apalagi dia sudah cukup lama di sini. Jadi, ini rasanya keputusan yang tepat bagi kita untuk memperpanjang kerja sama. Harapannya, semoga Terens bisa semakin tajam di lapangan,” kata Nabil.

Sementara itu, Terens berharap . . . . . . agar kompetisi Liga 1 2020/21 dapat segera digulirkan kembali pada Februari mendatang, sesuai dengan rencana PSSI.

“Sangat bersyukur dan senang atas kepercayaan yang diberikan Borneo FC kepada saya. Saya tidak sabar untuk memulai musim yang baru bersama Borneo FC,” ujar Terens.

“Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu. Mari kita berusaha dan bekerja keras bersama tim kebanggaan kita Borneo FC. Pastinya, mohon dukungan dan doa dari masyarakat Samarinda dan suporter Borneo FC agar kita sama-sama bisa membawa Borneo FC ke arah yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

x

Check Also

Borneo FC Putuskan Masih Berlatih di Samarinda

Samarinda – Borneo FC memutuskan akan tetap berlatih di Samarinda sampai PT Liga Indonesia Baru ...