Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Teddy Tjahyono Klarifikasi Cafe Persib Sedang Renovasi, Bukan Bangkrut

Teddy Tjahyono Klarifikasi Cafe Persib Sedang Renovasi, Bukan Bangkrut

Bandung – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengungkapkan kondisi terakhir cafe Persib ‘1933 Dapur & Kopi’ yang saat ini ditutup sementara.

Menurut Teddy, cafe yang terletak di lantai 1 Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung ini memang ditutup untuk sementara karena sedang dalam tahap renovasi oleh pengelola baru.

Untuk diketahui, Cafe Persib ‘1933 Dapur & Kopi’ ini dilaunching secara resmi oleh manajemen Persib pada 2018 lalu dan biasanya sering digunakan untuk acara nonton bareng pertandingan Persib Bandung atau pertandingan luar negeri lainnya.

“Kalau cafe bukan bangkrut, tapi bakal ada pengelola baru,” jelas Teddy Tjahyono.

“Sekarang ada persiapan nanti awal Februari ada pengelola,” tambah Teddy.

Sementara itu, Teddy juga mengakui berhentinya komperisi akibat pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap kondisi keuangan klub yang mulai kesulitan akibat tidak adanya pemasukan.

“Gimana, gak ada pertandingan klub juga pusing. Gak ada pertandingan gimana ada pemasukan, malah kita yang rugi babak belur,” ungkap Teddy.

Hingga saat ini, skuad Maung Bandung masih diliburka dari kegiatan latihan tim sambil menunggu . . . . . . kepastian dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait nasib kelanjutan Liga 1.

Seperti diketahui, pihak PSSI dan PT LIB semula telah merencanakan akan menggelar kembali Liga 1 dan Liga 2 pada awal Oktober lalu, namun rencana tersebut gagal karena Polri enggan untuk memberikan izin dengan alasan masih tingginya angka kasus Covid-19 dan agenda Pilkada Serentak.

PSSI akhirnya menunda rencana tersebut hingga Februari 2021 mendatang. Namun untuk rencana ini pun masih belum jelas karena pihak kepolisian masih fokus dengan penerapan Pelaksaanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pulau Jawa dan Bali yang akan dimulai pada tanggal 11 – 25 Januari mendatang.

x

Check Also

Mohammed Rashid Bangga Baru Sekali Merasakan 9 Laga Tak Terkalahkan

Yogyakarta – Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid mengaku bangga karena baru sekali ini dalam ...