Home > Sportainment > Taylor Mega Bersedia Pacari Ronaldo Jika Putus Dari Geogina Rodriguez

Taylor Mega Bersedia Pacari Ronaldo Jika Putus Dari Geogina Rodriguez

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain sepakbola yang sudah sangat beruntung.

Sebab ia sudah memiliki banyak sekali fans yang sudah sangat mengidolainya, bahkan beberapa ada yang sudah rela dan berharap bisa berkencang dengan Ronaldo meski hanya sehari saja.

Seperti yang sudah diinginkan oleh model cantik asal Italia, yakni Taylor Mega. Dalam laporan dari Paraeles, Taylor sudah mengaku sangat mengidolakan sosok dari pemain bintang asal Juventus tersebut.

Taylor juga mengaku sudah siap menerima Ronaldo jika saja sang pemain asal Portugal itu memilih putus dengan kekasihnya pada saat ini, yakni Geogina Rodriguez. Semua akan dilakukannya karena Taylor benar-benar sudah sangat ngefans dengan Ronaldo.

Taylor bahkan sudah siap memuaskan Ronaldo. Taylor menyebut bakal cukup lama berada di atas ranjang jika ia memiliki kekasih seperti Ronaldo.

Sebab dengan kekasihnya yang dulu-dulu saja, Taylor juga mengaku bisa melakukan hubungan intim dengan lebih dari satu kali. Hal itu diakui oleh Taylor karena ia mengaku sangat menyukai proses ketika sedang bercinta.

“Saya tak bisa hidup jika tanpa seks. Saya sangat menyukai berhubungan seks bahkan saya bisa melakukannya selama lima kali dalam sehari,” kata Taylor, mengutip dari Paraeles, Minggu (23/1/2021).

. . . alt="Taylor Mega banned from Tik Tok: here is the video too hot | Tik tok, Tok, Taylor" width="576" height="324" data-noaft="1" />

Tentunya semua itu adalah sebuah angan-angan dari Taylor seorang diri saja. Sebab Ronaldo pun tampaknya enggan untuk mendekati Taylor lantaran sudah merasa bahagia dengan Georgina Rodridguez.

Hubungan Ronaldo dan Georgina kian hari kian mesra. Hal itu dapat dilihat dari media sosial mereka berdua yang kerap kali mengumbar kemesraan. Bahkan ada kabar Ronaldo siap melanjutkan hubungannya dengan Georgina ke jenjang pernikahan.

Walau sampai saat ini belum ada kepastian kapan Ronaldo akan benar-benar menikahi perempuan berusia 26 tahun tersebut.

Jadi, kini para fans Ronaldo hanya perlu bersabar untuk melihat apakah Georgina akan benar-benar menjadi wanita terakhir untuk perjalanan asmara CR7?

x

Check Also

Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Jakarta – Dibalik kesempurnaan pemain bola di lapangan, ternyata banyak kisah ketika mereka sudah berada ...