Home > Sportainment > Tarif Endorse Pacar Ronaldo Setara Harga Mobil

Tarif Endorse Pacar Ronaldo Setara Harga Mobil

Georgina Rodriguez yang memiliki followers banyak di Instagram. Akun Georgina Rodriguez yakni @georginagio sudah diikuti 22,9 juta akun!

Banyaknya followers yang dimiliki membuat sosok Georgina Rodriguez membuka jasa endorse. Jadi, siapa pun (asalkan barang legal) bisa menitipkan barangnya agar dipasarkan oleh Georgina Rodriguez di akun Instagram-nya.

Lantas, berapa tarif yang sudah dipasang Georgina Rodriguez untuk satu kali endorse barang dalam Instagram-nya? Menurut dari laporan Mundo Deportivo, di setiap unggahan, Georgina Rodriguez meraup sekitar USD9.000 atau setara Rp124,8 juta!

Nominal itu sudah membuat Georgina Rodriguez bisa membeli satu buah mobil tiap kali melakukan endorse di Instagram. Hal itu terjadi jika Georgina Rodriguez tinggal di Indonesia.

Dengan uang 122,6 juta, Georgina Rodriguez bisa mendapatkan sebuah mobil baru Daihatsu Ayla Tipe D+ bertransmisi manual dengan harga Rp114,3 juta.

Untuk mobil bekas, uang Rp124,8 juta juga bisa digunakan untuk membeli sebuah mobil Nissan Grand Livina bertransmisi manual, keluaran tahun 2017.

Meski begitu, untuk mobil, Georgina Rodriguez tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkannya. Sebab, Cristiano Ronaldo yang pada saat ini memiliki 15 mobil mewah yang terparkir di dalam garasi kediamannya.

Dari 15 mobil mewah yang dimiliki, mobil Bugatti Chyron sudah menjadi yang termahal. Pabrikan asal Prancis itu diketahui memiliki harga mencapai 2,5 juta pounds atau sekitar Rp46,4 miliar.

Ditambah lagi, Georgina . . . . . . Rodriguez yang hampir tak pernah membawa mobil sendirian. Ia selalu setia mendampingi sosok Cristiano Ronaldo di bangku penumpang.

Jika Cristiano Ronaldo melakoni sebuah pertandingan, maka Georgina Rodriguez selalu akan diantarkan supir untuk datang langsung ke stadion.

Saat ini atau 2021, memasuki tahun kelima Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo memadu kasih. Selama itu juga, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo telah dikaruniai satu orang anak, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Meski begitu, Georgina Rodriguez tak hanya mengurusi satu orang anak saja. Georgina Rodriguez diketahui mengurusi tiga anak Cristiano Ronaldo lainnya yang lahir dari rahim perempuan lain.

Sekadar informasi, Ronaldo memiliki tiga anak lain yakni Cristiano Ronaldo Jr yang lahir pada 17 Juni 2010, serta si kembar Eva dan Mateo pada 8 Juni 2017. Untuk Mateo dan Eva, ia dilahirkan melalui proses bayi tabung.

x

Check Also

Georgina Rodriguez Absen Pakai Baju Terbuka Saat Promosi Film Dokumenter Tentang Dirinya

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan salah satu WAGs yang selalu menarik perhatian. Kekasih Cristiano Ronaldo ...