Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Target Buruan Kemungkinan Lepas, Milan Dekati Ozan Kabak Lagi

Target Buruan Kemungkinan Lepas, Milan Dekati Ozan Kabak Lagi

Milan – AC Milan kembali dikaitkan dengan bek Schalke, Ozan Kabak, selain meminati Mohamed Simakan dari Strasbourg.

AC Milan memang dikabarkan sedang mencari bek tengah baru sejak musim panas lalu. Meski stok pemain di posisi itu masih cukup namun pelatih AC Milan, Stefano Pioli kabarnya ingin melepas dua pemainnya, yakni Leo Duarte dan Mate Musacchio.

Sebelum Mohammed Simakan, AC Milan sempat dikaitkan dengan dua nama pemain, Nikola Milenkovic, hingga Stefan Savic.

Tapi pada akhirnya nama Mohamed Simakan yang dinilai sesuai dengan kebutuhan AC Milan. Untuk itu, Rossoneri juga dilaporkan telah melakukan komunikasi dengan pihak Strasbourg dan Mohamed Simakan.

Sang pemain sendiri telah bersedia untuk pindah ke San Siro pada bulan Januari 2021 ini. Sehingga sekarang tingga AC Milan menyelesaikan negosiasinya dengan Strasbourg.

Namun belakangan, AC Milan mulai merasa khawatir negosiasinya dengan Strasbourg akan gagal padahal dikabarkan keduanya tinggal berselisih satu juta euro saja untuk mencapai kesepakatan transfer.

Menurut laporan Tuttosport, AC justru kembali mengalihkan perhatiannya kembali ke Ozan Kabak karena Rossoneri sudah mengerti betul kualitas sang pemain, dan harganya juga cukup terjangkau.

Apalagi Schalke sekarang ini sedang membutuhkan dana segar akibat krisis yang mereka alami.

Harga Ozan Kabak sendiri sekitar 15 juta euro. Namun Paolo Maldini dan petinggi AC Milan lainnya dikabarkan masih berharap bisa mendatangkan Mohamed Simakan.

x

Check Also

Maldini : “Milan Belum Berada di Level Liverpool dan Bayern Munchen”

Milan – Meski saat ini AC Milan sedang berada di puncak klasemen sementara Serie A ...