Home > Berita Liga Inggris > Tanpa Sejumlah Pemain Bintang, Liverpool Harus Tampil Ngotot Ladeni MU

Tanpa Sejumlah Pemain Bintang, Liverpool Harus Tampil Ngotot Ladeni MU

Jelang laga kontra Manchester United dalam laga lanjutan pada Liga Inggris pekan ke-19, Liverpool sudah dikabarkan sedang mengalami sebuah krisis yang akan membuat mereka diprediksi tidak akan tampil dengan maksimal pada pertandingan tersebut.

Liverpool vs Manchester United nantinya akan segera menjadi laga super big match dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-19 yang akan digelar pada Minggu (17/01/2021) pukul 23.30 WIB besok.

Selain karena sejarah yang panjang dalam sudah menghiasi pertemuan 2 klub penguasa Liga Inggris tersebut, laga antara Liverpool vs Manchester United musim 2020/21 ini juga nantinya akan menjadi ajang penentuan siapa yang akan layak dengan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Pasalnya kedua klub kini sedang bersaing ketat. Man United yang pada saat ini memimpin dalam puncak klasemen hanya unggul 3 poin dari Liverpool yang sedang menempel rekat di posisi ke-2.

Namun kabar yang mengejutkan sudah datang dari Liverpool jelang laga penting kontra Man United ini. Jurgen Klopp selaku pelatih dari  The Reds sudah menyatakan jika mereka pada saat ini berada dalam krisis yang sudah membuat mereka kemungkinan besar tidak bisa tampil seperti biasanya.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika 5 pilar dari Liverpool termasuk dengan beberapa pilar kunci kini harus absen dalam lawatan Man United ke Anfield.

Lima pilar Liverpool tersebut adalah Naby Keita, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Konstantinos Tsimikas, serta Diogo Jota. Keita diyakini bakal absen lumayan lama menyusul dengan cedera yang sudah ia terima beberapa waktu lalu.

Tanpa 5 pilar tersebut, Liverpool tampaknya kini harus tampil dengan ekstra keras mengingat tim tamu yang akan datang dengan semangat membara serta membawa misi 3 poin demi paten di puncak klasemen.

Kemenangan akan membuat Liverpool mengkudeta Man United di puncak klasemen. Sementara kekalahan akan membuat Man United semakin jauh meninggalkan The Reds di posisi ke-2.

x

Check Also

Simak Data dan Fakta Jelang Laga Chelsea vs Everton, 9 Maret 2021

Peringkat 4 Chelsea akan melawan peringkat 5 Everton pada pekan ke-27 Premier League 2020/21, Selasa ...