Home > Sportainment > Tak Hanya Cantik, Model Yang Pernah Kencan Dengan Ronaldo Ini Punya Gelar Mentereng

Tak Hanya Cantik, Model Yang Pernah Kencan Dengan Ronaldo Ini Punya Gelar Mentereng

Sederet nama wanita pernah menjalin kedekatan dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Sosoknya sebagai pemain sepakbola terbaik dunia membuat megabintang asal Portugal itu jadi idaman banyak perempuan.

Salah satu wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ronaldo adalah Cassandre Davis. Cassandre adalah seorang model fitness yang sudah sangat terkenal di media sosial Instagram.

Menariknya, Cassandre ternyata tak hanya cantik tapi juga punya latar belakang pendidikan yang tinggi. Perempuan kelahiran 9 Agustus 1987 diketahui menyandang gelar master di bidang bisnis dari Universitas Florida.

Senada dengan pendidikan yang ia tekuni, Cassandre juga bekerja di bidang pemasaran selain menjadi model fitness. Pada 2016 foto-foto mesra Cristiano Ronaldo dengan Cassandre pernah bocor ke publik.

Pada foto tersebut terlihat jelas keduanya tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah kolam renang, di daerah Florida.

Ronaldo yang saat itu masih membela Real Madrid sepertinya sengaja memilih tempat tersebut memang untuk mendatangi Cassandre.

FOTO: Cassandre Davis, Model Seksi Yang Dicium Cristiano Ronaldo - Kapanlagi.com

Sebelum bertemu dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez diketahui pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga di Inggris.

Kehidupan Georgina Rodriguez sebelum berhubungan dengan Ronaldo berbanding terbalik dengan kehidupannya saat ini yang terkesan . . . . . . glamor dan mewah.

Perempuan Spanyol kelahiran Argentina itu sebelumnya pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga di Spanyol. Kemudian di pindah ke Bristol, Inggris untuk ikut serta dengan keluarga yang memperkejakannya tersebut.

Namun, pada Oktober 2015 silam, Georgina mem-posting iklan di East Dulwich Forum. Dia menceritakan bahwa dirinya bersedia bekerja sebagai au pair pekerjaan mirip sebagai asisten rumah tangga.

“Saya saat ini tinggal di Bristol, Inggris dengan keluarga angkat saya, menjaga putri kembar mereka. Ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi saya mengingat ini adalah pertama kalinya saya menjadi au pair,” tulis iklan tersebut mengutip The Sun, Senin (11/1/2021).

“Keluarga angkat saya pindah ke negara lain dan saya berharap dapat menemukan keluarga hebat lain untuk menjadi bagian dan berbagi kenangan indah!

x

Check Also

Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Jakarta – Dibalik kesempurnaan pemain bola di lapangan, ternyata banyak kisah ketika mereka sudah berada ...