Home > Sportainment > Tak Hanya 1, Ada 4 Model Lingerie Yang Terbuai Pesona Ronaldo

Tak Hanya 1, Ada 4 Model Lingerie Yang Terbuai Pesona Ronaldo

Sukses besar sudah didapatkan Cristiano Ronaldo dalam statusnya sebagai sosok pemain sepakbola profesional.

Efeknya, Cristiano Ronaldo juga mendapatkan banyak uang yang membuatnya bisa membeli barang apa pun yang ia mau, termasuk perihal dengan perawatan wajah.

Memiliki wajah rupawan, kekayaan berlimpah serta tubuh yang atletis, membuat Cristiano Ronaldo sudah dapat dengan mudah menarik hati sang perempuaan pujaan.

Bahkan, sejumlah model lingerie yang sudah dikenal dengan memiliki tubuh yang aduhai berhasil untuk diperdaya oleh CR7.

Gemma Atkinson, model lingerie pertama yang dipacari Cristiano Ronaldo

Gemma Atkinson: Former Strictly star abused about weight after old  Hollyoaks episodes air | Ents & Arts News | Sky News

Gemma Atkinson merupakan salah satu model lingerie pertama yang sudah dikasihi Cristiano Ronaldo.  Gemma Atkinson pada saat ini berprofesi sebagai model fitness atau kebugaran.

Namun, ketika menjalin cinta dengan sosok Cristiano Ronaldo pada 2007, Gemma Atkinson sudah menyandang status sebagai model lingerie termahal di Inggris.

Nama kedua adalah Daniella Chavez. Daniella Chavez merupakan model majalah dewasa asal Amerika Serikat, playboy.

Ia tak segan untuk menonjolkan tubuh seksinya di akun Instagram-nya @daniellachavezofficial. Tak heran jika jumlah followers Daniella Chavez di Instagram mencapai 13,7 juta!

Daniella Chavez, pernah berkencan dengan Ronaldo

Daniella Chavez Share a Video with Followers - Somag News

Daniella Chavez mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada November 2014. Sebelum bertemu, keduanya intens berkomunikasi via skype dan email.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika . . . . . . Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, mengutip dari Daily Mail.

Selanjutnya ada Alexandra Mendez. Perempuan berpaspor Venezuela ini sempat digoda Cristiano Ronaldo pada 2016. Sayangnya, karena terkendala jarak dan waktu, Cristiano Ronaldo dan Alexandra Mendez gagal bertemu.

Alexandra Mendez hampir jadi pacar Ronaldo

Alexandra Mendez Mengaku Bisa Saja Pacari Ronaldo Jika Tak Ada Georgina  Rodriguez | Berita Bola 2021 SatuPedia.Com

Padahal jika keduanya bertemu, Cristiano Ronaldo belum tentu menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez, perempuan yang telah memberinya satu anak perempuan. Nama terakhir adalah Georgina Rodriguez.

Berbeda dengan nama lainnya, Georgina Rodriguez baru menjadi model pakaian dalam semenjak berstatus kekasih Cristiano Ronaldo.

Georgina hidup bahagia bersama Ronaldo

5 Foto Menggoda Georgina Rodriguez saat Latihan Squat, Bikin Cristiano  Ronaldo Bahagia! : Okezone Bola

Saat ini, Georgina Rodriguez diikat kontrak pakaian dalam asal Italia, Yamamay. Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez terjalin sejak 2016 dan sudah dikaruniai satu anak perempuan, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

 

x

Check Also

Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Jakarta – Dibalik kesempurnaan pemain bola di lapangan, ternyata banyak kisah ketika mereka sudah berada ...