Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Tak Ada Kepastian Kompetisi Membuat Pemain Sriwijaya FC Stres

Tak Ada Kepastian Kompetisi Membuat Pemain Sriwijaya FC Stres

Palembang – Ketidakjelasan lanjutan kompetisi Liga 2 2020, membuat Sriwijaya FC merampingkan skuadnya dengan melepas 10 orang pemainnya yang masa kontraknya sudah selesai pada akhir Desember 2020 lalu.

Salah satu pemain yang dilepas yakni Sandrian. Mantan striker Persik Kediri ini mengaku pasrah dengan keputusan dari manajemen Laskar Wong Kito yang tidak memperpanjang masa kontraknya.

“Pasrah aja karena kompetisi sampai sekarang gak jelas. Kita pemain hanya pasrah aja, tergantung dari mereka yang di atas,” kata Sandrian.

“Kepastian dari Polri gak ada. Ini bikin stres kita pemain bola,” lanjut Sandrian.

Karena itu, pemain bernomor punggung 10 ini berharap agar Liga 2 bisa segera dimulai kembali karena banyak pemain yang mengandalkan hidupnya dari bermain sepak bola.

“Saya pribadi berharap Liga ini berlanjut karena harapan kita cuma cari uang dari kaki dengan bermain sepakbola inilah,” ujar Sandrian.

Untuk sementara ini, selama kompetisi belum berjalan, Sandrian mengaku membantu sang kekasih yang berjualan melalui online.

“Banting stir, kekasih saya . . . . . . buka usaha kecil melalui online. Pokoknya apa aja. Karena niat kita mau nikah. Kasihan kalau sampai gak jalan,” ucap Sandrian.

Meski demikian, Sandrian mengaku siap dan akan memberikan yang terbaik bila Sriwijaya FC menginginkannya kembali bergabung.

“Kita pusing juga. Sebelum pulang kita sudah bicara. Masalahnya belum ada regulasi. Kita yang pasti tetap di Sriwijaya,” ungkap Sandrian.

“Tujuan kita niatnya naikkan ke kasta Liga 1. Sayang tahun ini belum kesampaian juga lantaran corona,” sambungnya.

“Kalau memang masih dipertahankan oleh Sriwijaya kita masih akan tetap siap,” tegasnya.

x

Check Also

Diajak Gabung Sriwijaya FC, Ini Jawaban Atta Halilintar

Jakarta – Klub Liga 2 Sriwijaya FC secara mengejutkan mengajak salah satu YouTubers kondang asal ...