Home > Berita Liga Indonesia > Tagar #AyoMainLagi Menggema, Begini Reaksi PT LIB

Tagar #AyoMainLagi Menggema, Begini Reaksi PT LIB

Jakarta – Sejumlah pemain dari Liga 1 maupun Liga 2 ramai-ramai menggaungkan gerakan tagar #AyoMainLagi melalui akun media sosialnya masing-masing.

Gerakan tagar #AyoMainLagi ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan isi hati para pemain yang resah dengan ketidakjelasan lanjutan Liga 1 dan Liga 2 di Indonesia.

Seperti diketahui, sudah 10 bulan kompetisi sepak bola di Indonesia berhenti sejak pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covis-19 dan hingga sekarang belum berjalan kembali.

Sebelumnya, pihak PSSI dan PT LIB semula telah merencanakan akan menggelar kembali Liga 1 dan Liga 2 pada awal Oktober lalu, namun rencana tersebut gagal karena Polri enggan untuk memberikan izin dengan alasan masih tingginya angka kasus Covid-19 dan agenda Pilkada Serentak.

PSSI akhirnya menunda rencana tersebut hingga Februari 2021 mendatang. Namun untuk rencana ini pun masih belum jelas karena pihak kepolisian masih fokus dengan penerapan Pelaksaanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pulau Jawa dan Bali yang akan dimulai pada tanggal 11 – 25 Januari mendatang.

Kini, sejumlah pemain seperti Marc Klok, Marko Simic, Muhammad Ridho, Flavio Beck, Alberto Goncalves dan Gavin Kwan, mengungkapkan isi hati mereka dengan menggaungkan tagar #AyoMainLagi

Terkait hal ini, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengaku mendukung gerakan ini.

“Komentarnya sangat mendukung,” kata Akhmad Hadian singkat, Sabtu (9/1/2021).

Sementara itu, PSSI berencana akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada bulan ini untuk membicarakan nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Namun sebelumnya, PT LIB akan melakukan pertemuan dengan klub Liga 1 dan Liga 2 terlebih dahulu pada 22 Januari 2021 secara virtual.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021

Solo – Para pecinta sepak bola Tanah Air kembali bisa menikmati tontonan menarik menjelang akan ...