Home > Berita Liga Inggris > Sudah Tampil 4.057 Menit Untuk MU, Bruno Fernandes Tegaskan Tak Pernah Lelah

Sudah Tampil 4.057 Menit Untuk MU, Bruno Fernandes Tegaskan Tak Pernah Lelah

Walau kerja keras bagai kuda di Manchester United, Bruno Fernandes mengaku tak kelelahan. Bruno Fernandes sudah mengumpulkan 4.057 menit bermain sejak debut untuk Manchester United pada Februari 2020. Catatan itu dia hasilkan dari 51 pertandingan di semua kompetisi. Untuk musim 2020-2021, sang gelandang mengumpulkan 2.225 menit bermain dari total 29 penampilan.

Cuma ada dua pemain United yang punya menit bermain lebih banyak, yaitu Harry Maguire (2.565) dan Aaron Wan Bissaka (2.273). Ada kekhawatiran Fernandes akan mengalami kelelahan karena tenaganya terlalu dieksploitasi.
Tapi, Fernandes sendiri ogah waswas soal kondisi fisiknya.

“Lelah? Pada usia 26 tahun, saya tidak bisa kelelahan,” kata mantan kapten Sporting CP itu seperti dikutip dari Dailymail.

“Kalau saya kelelahan sekarang, saya tidak akan . . . . . . bermain lagi saat menginjak umur 30 atau 32 tahun. Tidak, saya tak lelah,” kata Fernandes.

Bicara soal kontribusi, Fernandes punya peran sangat krusial buat United. Dia sudah membukukan 28 gol bagi Setan Merah di semua ajang. Dalam periode serupa, tidak ada pemain Liga Inggris yang lebih tajam dari Fernandes.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...