Home > Berita Liga Italia > Striker Torino Dilirik Milan Lagi

Striker Torino Dilirik Milan Lagi

AC Milan dikabarkan akan kembali membidik striker Torino, Andrea Belotti, kalau Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya musim depan. Milan menjalani masa-masa menyenangkan bersama Ibrahimovic.

Sejak kehadirannya pada pertengahan musim 2019-20 lalu, performa Rossoneri terdongkrak drastis. Penyerang asal Swedia itu memiliki andil besar atas performa apik Rossoneri. Selain membantu mencetak banyak gol, Ibrahimovic juga menularkan mentalitas pemenang pada skuat muda Milan.

Tapi saat ini ia sudah berusia 39 tahun. Kontraknya di Milan juga hanya berlaku sampai akhir musim 2020-21 ini. Jadi ada keraguan apakah ia akan masih tetap bertahan di San Siro atau tidak musim depan.

AC Milan dikabarkan sudah mulai bersiap kalau musim depan Zlatan Ibrahimovic memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di San Siro. Mereka mulai mencari pemain yang dirasa layak mengisi posisinya musim depan.

Beberapa nama sebelumnya sudah disebut masuk daftar incaran Milan. Sekarang ada nama lama tapi baru yaitu striker lincah Torino, Belotti. Kabar itu dilansir oleh Tuttosport. Milan sendiri diyakini akan bisa membawanya dengan . . . . . . harga relatif murah.

Karena kontrak Belotti bersama Torino akan berakhir pada musim panas 2022. Il Toro bisa dipaksa menjualnya dengan harga miring atau beresiko kehilangan servisnya secara gratis. Andrea Belotti memang bukan nama yang asing bagi AC Milan. Rossoneri pernah mencoba membawanya dari Torino pada tahun 2017 silam.

Milan dikabarkan begitu agresif mendekati Belotti saat itu. Tapi Presiden Torino yakni Urbano Cairo bersikeras tidak mau melepasnya. Kecuali, kalau AC Milan mau bersedia menebusnya dengan harga 100 juta euro. Rossoneri sendiri saat itu sempat disebut menawarkan duit 60 juta euro plus bonus pada pihak Torino.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...