Home > Berita Liga Indonesia > Striker Arema Bantah Telah Lakukan Komunikasi Dengan Klub Malaysia

Striker Arema Bantah Telah Lakukan Komunikasi Dengan Klub Malaysia

Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo, memastikan kalau saat ini tidak ada komunikasi apa pun dengan Sabah FA, walau namanya ramai dikaitkan dengan klub kontestan Liga Super Malaysia itu. Sehingga, Yudo menganggap isu hanya sebatas rumor belaka karena dia juga tidak ada komunikasi secara formal dengan klub mana pun, termasuk Sabah FA.

“Untuk masalah isu itu, saya no comment saja,” kata Kushedya Hari Yudo saat mengikuti aksi galang dana bersama Dokjreng FC di Malang, Minggu (24/1/21).

Arek Malang asli berusia 27 tahun itu sebenarnya memahami kalau isu transfernya ke Malaysia sudah demikian kencang. Bahkan, Pahang FA menjadi klub kedua asal Negeri jiran yang disebut berminat mendatangkan Yudo. Walau begitu, Yudo mengaku terbuka kalau ada tawaran yang kongkrit dari klub lain. Terlebih, statusnya di Arema FC juga belum pasti menyusul tidak kunjung jelasnya kapan kompetisi Liga 1 2021 bergulir.

“Belum ada (komunikasi) apa pun. Ya semoga saja ada (tawaran yang kongkret),” kata mantan striker PSS Sleman itu.

Kushedya Hari Yudo merupakan satu dari sekian pemain hasil proyeksi pelatih Mario Gomez. Dia terikat kontrak selama satu tahun sejak diresmikan Arema FC pada pertengahan Januari 2020.

 

x

Check Also

Dikabarkan Akan Dibeli Raffi Ahmad, Ini Tanggapan PSB Bogor

Bogor – Setelah mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United yang kemudian diganti namanya menjadi RANS ...