Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Sriwijaya FC Ingin Boyong Sejumlah Bintang Naturalisasi

Sriwijaya FC Ingin Boyong Sejumlah Bintang Naturalisasi

Palembang – Sriwijaya FC kabarnya akan memboyong sejumlah pemain bintang naturalisasi sebagai amunisi baru setelah manajemen melepas sejumlah pemainnya.

Menurut Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, pihaknya telah memiliki daftar nama pemain yang dimainkan pada ajang trofeo tes event Stadion Gelora Jakabaring, Maret mendatang.

“Ya bisa saja kita ngambil Marc Anthony Klok (Persija) pemain yang baru naturalisasi. Tentu setelah Beto nanti Otavio Dutra (Persija) Fabiano Beltrame (Persib), Stefano Lilipaly (Bali United) dan Esteban Vizcarra (Persib) bisa kita ambil,” ungkap Hendri Zainuddin.

Meski demikian, dalam daftar tersebut memang masih dalam taraf rencana, kecuali nama Esteban Vizcarra yang memang sempat mendapat tawaran dari manajemen Sriwijaya FC.

Hendri sendiri masih akan memastikan bagaimana kontrak para pemain tersebut dengan klubnya masing-masing.

“Trofeo itu dari 18 pemain kita yang kita pertahankan saat ini, tentu kita akan mengambil . . . . . . pemain bintang semua. Karena kita ingin memberikan yang terbaik di trofeo ini,” jelas Hendri.

Meski Hendri menyadari memboyong para pemain tersebut bukanlah perkara mudah namun ia yakin setidaknya setengah dari mereka bersedia menandatangani kontrak bersama Laskar Wong Kito.

“Nah, 18 ini ditambah sekitar 5 atau 6 pemain yang kita ambil kita mainkan. Kalau bisa kita juaralah di trofeo di kandang kita sendiri,” ucapnya.

x

Check Also

Diajak Gabung Sriwijaya FC, Ini Jawaban Atta Halilintar

Jakarta – Klub Liga 2 Sriwijaya FC secara mengejutkan mengajak salah satu YouTubers kondang asal ...