Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tegaskan MU Siap Ladeni Liverpool

Solskjaer Tegaskan MU Siap Ladeni Liverpool

Manchester – Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Liverpool di Anfield, pada laga pekan ke-18 Premier League 2020/21, Minggu (17/1/2021) malam pukul 23.30 WIB.

Terkait laga ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku siap menghadapi sang juara bertahan di saat Setan Merah sedang panas-panasnya.

Saat ini, Manchester United berada di puncak klasemen sementara Premier League 2020/21 dengan mengantongi 36 poin, menggeser dominasi Liverpool selama beberapa pekan.

Menurut Solskjaer, laga Manchester United melawan Liverpool datang di saat yang tepat karena Setan Merah saat ini sedang bagus-bagusnya. MU belum pernah kalah dalam 11 laga terakhirnya di Liga Primer Inggris, dengan 9 laganya diakhiri kemenangan.

Sementara itu performa Liverpool justru cenderung turun di tiga laga terakhirnya di ajang Premier League. Tim asuhan Jurgen Klopp ini tidak pernah menang di tiga laga tersebut. Setelah bermain imbang melawan West Bromwich Albion dan Newcastle United, The Reds kalah dari Southampton dengan skor . . . . . . 0-1.

“Ini posisi yang brilian untuk ditempati. Tentu saja kami tahu sedang menuju ke tempat juara bertahan yang sudah menjalani 3,5 tahun luar biasa, kami tahu ini akan jadi laga sulit buat kami, tapi kami siap,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami tidak bisa meminta waktu yang lebih baik lagi untuk menghadapi mereka, karena kami dalam kondisi dan performa bagus, serta penuh rasa lapar, yang mana bagus karena anak-anak ini ingin lebih baik lagi. Itulah ujian atas karakter dan kualitas mereka,” sambungnya.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...