Home > FA Cup > Solskjaer Tak Peduli MU Hanya Menang Tipis Lawan Watford

Solskjaer Tak Peduli MU Hanya Menang Tipis Lawan Watford

London – Nahkoda tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menanggapi kemenangan anak asuhnya menghadapi Watford dini hari WIB tadi yang disiarkan live streaming oleh PPTV Sport. Solskjaer menilai yang terpenting timnya bisa lolos ke fase selanjutnya meski penampilan timnya tidak terlalu bagus.

Solskjaer

Solskjaer mengaku tidak terlalu mempermasalahkan performa timnya di partai ini. “Kami lolos ke babak berikutnya dan itulah yang terpenting,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menilai bahwa di laga ini timnya mengawali laga dengan baik. Ia senang dengan hal itu karena susunan timnya hari ini bukan susunan yang rutin ia mainkan.

“Kami mengawali laga dengan baik. Saya tidak menyangka kami bisa mengawali laga dengan sebagus ini, karena tim yang bermain hari ini jarang bermain bersama.”

“Beberapa di antara mereka juga sudah lama tidak bermain, jadi awalna saya mengira mereka butuh waktu. Namun ini adalah start yang apik, di mana kami membuat beberapa peluang dan juga . . . Gabung . . . mencetak gol.”

Solskjaer juga tidak menampik bahwa performa timnya sempat menurun. Ia juga menilai timnya membuat jalannya pertandingan menjadi lebih sulit sehingga ia berharap timnya bisa berbenah.

“Setelah 20-25 menit, kami membuat segalanya menjadi rumit. Kami mendapatkan serangan balik beberapa kali dan kami dengan mudah kehilangan bola.”

“Mungkin hanya ada satu atau dua pemain kami yang berada di posisi yang salah, lalu mereka tiba-tiba melakukan serangan balik di mana ada Andre Gray atau Ismaila Sarr yang siap berlari mengancam kami.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United

Performa Apik Scott McTominay Dibanjiri Pujian

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjer, menyampaikan sanjungan untuk penampilan Scott McTominay. Secara ...