Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Sambut Gembira Kemenangan MU Atas Aston Villa

Solskjaer Sambut Gembira Kemenangan MU Atas Aston Villa

London – Manchester United mendulang hasil sempurna lawan Aston Villa dalam lanjutan Premier League. Kemenangan tersebut disambut sukacita oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah menerima kunjungan Aston Villa pada pekan ke-17 Premier League, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB yang disiakan live streaming oleh PPTV. Tampil di Stadion Old Trafford, tuan rumah menang dengan skor tipis 2-1.

Solskjaer sangat gembira dengan tiga angka yang diraih timnya. Menurutnya, timnya sudah menunjukkan perkembangan yang pesat selama setahun belakangan ini.

“Tentu saja kami senang dengan apa yang berhasil dilakukan. Kami sudah menunjukkan perkembangan pesat setahun belakangan,” kata Solskjaer dikutip dari BBC.

“Di waktu yang sama tahun lalu, kami kalah dari Arsenal. Kami semakin bugar dan kuat.”

Performa apik Manchester United belakangan ini juga tidak terlepas dari . . . . . . peran dari para pemain. Karena itulah, Solskjaer juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada anak asuhnya.

“Para pemain ini memiliki usia yang hebat. Mereka belajar dan sangat lapar mempelajari hal yang penting,” lanjutnya.

“Mereka datang setiap hari dengan rasa lapar dan keinginan untuk menjadi yang terbaik pada hari pertandingan. Mereka selama ini sangat fokus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...