Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer : “Cavani Punya Pergerakan Yang Fantastis”

Solskjaer : “Cavani Punya Pergerakan Yang Fantastis”

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan sanjungan setinggi langit kepada Edinson Cavani. Ia menilai sang bomber tampil gemilang di pertandingan menghadapi Fulham tersebut.

Cavani

Solskjaer mengaku senang melihat gol yang dilesakkan oleh Cavani di partai tersebut. “Itu adalah gol khas seorang penyerang tengah,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer mengaku sangat senang melihat cara Cavani menempatkan dirinya. Ia menilai pergerakan sang striker sangat berbahaya sehingga itu membuatnya jadi ancaman nyata di kotak penalti.

“Dia harus berada di dalam kotak penalti untuk mencetak gol, dan itulah yang ia lakukan tadi.”

“Jika anda melihat permainannya, ia memiliki pergerakan yang sangat fantastis dan kami harus memanfaatkan itu lebih banyak lagi.”

Baca Juga : Pogba Bersyukur Cavani Bisa Menjadi Bagian Dari MU

Solskjaer juga menilai Cavani sebenarnya bisa mencetak lebih dari satu gol di laga itu.

Namun Alphonse Areola menggagalkan peluang emas sang striker.

“Di babak kedua, ia membuat sundulan yang luar biasa namun Areola membuat penyelamatan yang tidak kalah hebat saat itu. Jadi saya senang memiliki banyak opsi di lini serang saya.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sevilla Lepas Bek Incaran MU

Manchester – Manchester United dikabarkan kian dekat dengan kemungkinan mendatangkan bek tengah Sevilla, Jules Kounde, ...