Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Beri Alasan Ini Usai Man United Hanya Imbang Lawan Arsenal

Solskjaer Beri Alasan Ini Usai Man United Hanya Imbang Lawan Arsenal

Manchester United lagi-lagi gagal mengalahkan sesama tim enam besar. Manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer justru tidak panik. MU berkunjung ke Emirates Stadium, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB, menghadapi Arsenal. Tiga poin wajib direbut karena Manchester City sebelumnya juga menang 1-0 atas Sheffield United.

Sayangnya misi itu gagal berujung manis karena MU kesulitan menciptakan gol sepanjang 90 menit dan harus puas dengan skor 0-0. Hasil yang patut disesali MU. Tidak cuma gagal menempel City, tapi juga MU kembali melempem di hadapan tim-tim besar musim ini.

MU belum pernah sekalipun mengalahkan tim besar musim ini, yaitu empat imbang dan dua kalah. Bahkan hanya satu gol dibuat, itu pun dari titik putih saat takluk 1-6 dari Tottenham Hotspur. Catatan buruk yang sebenarnya sudah berlangsung sejak Maret 2020. Tentunya MU tidak boleh begini terus kalau masih ingin bersaing di jalur juara. Walau begitu, Solskjaer tidak mengkhawatirkan itu karena yakin MU akan membaik.

“Anda lihat permainan . . . . . . kami saat menghadapi Arsenal, Chelsea, Man City, Liverpool, kami bertahan dengan sangat baik dan tidak banyak diserang kok,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip RTE.

“Itu jadi modal, kami harus bisa memaksimalkan kesempatan kami, kami tahu para pemain harus melakukan itu. Kami memang belum melakukannya – tapi mereka sudah sering bikin banyak gol kok,” katanya.

“Saya merasa kami tampil dominan dan bermain baik di babak pertama. Pertandingan mulai berjalan aneh saat penguasaan bola berimbang. Kami sempat mendapat momentum, membuat dua peluang bagus dan tampil oke,” kata Solskjaer.

 

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...