Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Berharap Tuah Pogba Saat MU Ladeni Liverpool

Solskjaer Berharap Tuah Pogba Saat MU Ladeni Liverpool

Jelang big match antara Liverpool vs Manchester United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-19 yang akan diadakan Minggu (17/01/2021) besok, Ole Gunnar Solskjaer dipastikan akan mengandalkan Paul Pogba. Paul Pogba yang berhasil tampil cemerlang dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Man United saat berkunjung ke Turf Moor, kandang Burnley kemarin Rabu (13/1/2021) diharapkan bisa mereplika performa ciamiknya dalam pertandingan sengit melawan Liverpool besok.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan kalau Paul Pogba diprediksi akan tampil sebagai starter dalam formasi 4-2-3-1 andalan Ole Gunnar Solskjaer. Formasi itu kabarnya akan dipilih agar peran Pogba bisa tetap berjalan sebagaimana mestinya tanpa harus mengorbankan peran kunci Bruno Fernandes di lini tengah Man United. Pogba kabarnya akan ditaruh di sisi kiri, sisi yang diyakini oleh banyak pihak sebagai tempat terbaik pemain asal Prancis itu sejauh ini.

Ia dan Marcus Rashford akan mengapit Bruno Fernandes yang berada di belakang Anthony Martial selaku penyerang tunggal dalam pertandingan kali ini. Sementara di belakang Pogba, Fernandes, dan Rashford, ada nama Scott McTominay dan Fred yang diharapkan bisa menangkis serangan sporadis dari Liverpool. McTominay dan Fred akan menjadi tembok pertama Man United sebelum bertemu dengan barisan pertahanan yang kemungkinan besar akan diisi . . . . . . oleh nama-nama seperti Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, dan Luke Shaw.

Untuk posisi penjaga gawang, Ole Gunnar Solskjaer kelihatannya akan kembali memainkan David De Gea mengingat pengalaman dirinya akan sangat dibutuhkan oleh Man United dalam pertandingan sesengit ini. Magis Pogba diharapkan bisa membuat Man United mengangkangi Liverpool dan semakin mematenkan posisi mereka di puncak klasemen. Saat ini Man United berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 36 poin. Terpaut 3 poin dari Liverpool yang berada di posisi ke-2.

Berikut adalah prediksi starting XI Liverpool vs Man United dalam laga big match pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/1/2021) besok:

Liverpool (4-3-3): Allison; Alexander Arnold, Matip/Williams, Fabinho, Robertson; Thiago, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Bailly/Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Pogba; Martial.

 

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...